Akasaka Mansion – Jepang

www.tempatangker.comAkasaka Mansion atau Akasaka Weekly Mansion, adalah sebuah hotel angker yang paling terkenal di Jepang. Serta salah satu dari banyak hotel angker yang ada di dunia. Bangunan mansion yang masih aktif hingga sekarang ini dapat Anda kunjungi saat berada di Tokyo.

Dikenal sebagai salah satu hotel paling angker di dunia, makhluk gaib yang menghantui tempat ini konon disebut sebagai penampakan yang paling mengganggu. Mereka disebut tidak segan melakukan kontak langsung dan melukai penghuni mansion.

Salah satu cerita pengakuan korban keusilan makhluk gaib di mansion angker tersebut menyebutkan terkadang akan keluar kabut kelam melalui ventilasi kamar hotel. Kabut itu disebut akan merubah suasana kamar hotel berubah drastis menjadi mencekam  secara tiba-tiba. Saat malam pun konon disebut sering terlihat penampakan bayangan buram di bagian kaki tempat tidur.

Makhluk gaib penunggu tempat angker di Jepang itu juga memainkan peralatan elektronik yang ada di kamar hotel. Mereka akan dibuat menyala dan mati secara tiba-tiba dengan sendirinya.

Cerita lain yang lebih parah menyebutkan bahwa penghuni mansion angker ini merasa disentuh oleh tangan tak berwujud secara seksual pada bagian tubuh tertentu kala mereka tidur. Tidak sedikit pula yang mengaku pernah didorong oleh makhluk gaib tersebut. Yang paling parah, ada pihak yang mengaku pernah diseret keluar kamar secara paksa dengan cara ditarik rambutnya oleh hantu Akasaka Mansion!

Dari berbagai cerita tentang keusilan penunggu tempat angker tersebut, tidak mengherankan jika hantu Akasaka Mansion disebut sebagai hantu yang paling kasar. Dari beberapa bagian yang ada, konon Building 1 Akasaka Mansion adalah lokasi yang paling angker. Beberapa kasus bunuh diri dan kematian mendadak yang pernah terjadi disana diduga sebagai penyebab kemunculan arwah tidak tenang yang menghantui Akasaka Mansion.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *