Hakone Yama – Jepang

www.tempatangker.com – Saat Anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Jepang, jangan lupa menyempatkan diri mampir ke Tokyo. Tepatnya ke daerah distrik Shinjuku. Terutama bagi Anda yang menyukai wisata horor. Di distrik Shinjuku ini Anda akan menemukan sebuah tempat angker bernama Hakone Yama.

Hakone Yama ini merupakan tempat angker di Jepang yang merupakan salah satu tujuan wisata horor favorit. Tempat yang lebih cocok jika disebut sebagai bukit daripada gunung ini termasuk dalam wilayah taman Toyama atau Toyama Park distrik Shinjuku.

Di bukit angker Hakone Yama ini konon sering terjadi fenomena gaib. Berupa suara misterius yang menyerupai ratapan seseorang. Rintihan serta tangisan yang tidak akan dketamui darimana sumbernya berasal. Angkernya lagi, di area ini konon masih  sering ditemukan tulang belulang yang merupakan milik manusia!

Bukit Hakone Yama ini dikenal sebagai lokasi angker di Jepang karena dulunya disini pernah menjadi lokasi Japan’s Army Medical College and Hospital. Lebih dari itu, kabarnya disini dulu juga menjadi salah satu lokasi pusat pelatihan Unit 731 dari Imperial Army. Unit 731 bertanggung jawab dalam penelitian senjata kimia dan percobaan biologis pada masa pra Perang Dunia II hingga saat perang berlangsung! Tidak dapat dibayangkan bagaimana seram dan kejamnya praktek penelitian tersebut kala itu.

Menurut kabar yang beredar, keberadaan Unit 731 di tempat angker ini terkuat setelah seorang mantan perawat bernama Toyo Ishii tertangkap dan menyerah kalah saat Perang Dunia II. Sang mantan perawat yang dulunya bekerja di sekolah tersebut mengaku pernah diperintahkan mengubur banyak mayat yang merupakan korban percobaan penelitian.

Belum diakui terang-terangan oleh pemerintah Jepang, namun penggalian informasi akan tempat angker tersebut kabarnya akan dilanjutkan. Di lokasi tersebut pun hingga saat in masih berdiri beberapa fasilitas penelitian medis.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *