Himuro Mansion – Jepang

www.tempatangker.com – Ada sebuah tempat angker di Jepang yang memiliki legenda mengerikan . Nama tempat itu adalah Himuro Mansion. Sebuah rumah tradisional lama dimana lokasi keberadaan pastinya tidak banyak diketahui. Informasi singkat terkait lokasi tersebut hanya menyebutkan jika Himuro Mansion terletak di area berbatu, di pinggiran Tokyo.

Legenda tempat angker itu menceritakan bahwa disana pernah terjadi peristiwa pembunuhan brutal yang dilakukan seroang kepala keluarga kepada seluruh penghuni rumah dengan menggunakan katana. Konon yang menjadi alasan terjadinya pembunuhan brutal oleh kepala keluarga itu adalah karena gagalnya pelaksanaan sebuah ritual yang telah mereka lakukan sejak turun temurun.

The Strangling Ritual adalah istilah yang digunakan untuk menyebut ritual kepercayaan Shinto yang tidak biasa, yang dijalankan oleh keluarga Himuro. Dimana mereka akan mengorbankan seorang anak gadis perawan dari keluarga mereka untuk ritual tolak bala yang harus dilakukan tiap 50 tahun sekali.

Sejak peristiwa kelam tersebut terjadi, konon rumah tersebut hingga kini dibiarkan terlantar. Tidak ada satu pun yang berani masuk kedalamnya. Mitos Himuro Mansion meyebutkan bahwa hingga saat ini disana sering terlihat penampakan hantu keluarga Himuro yang berkeliaran. Penampakan itu disebut bergentayangan untuk mencari korban tumbal baru, siapa pun itu, agar mereka dapat mengulang ritual yang gagal terakhir kali itu.

Selain penampakan hantu keluarga Himuro, ada satu mitos lain. Konon jjika Anda mengambil foto salah satu jendela rumah angker Himuro, maka dalam foto tersebut akan nampak sosok penampakan gadis muda. Penampakan itu diduga sebagai arwah para gadis yang pernah menjadi tumbal. Dan siapa pun yang nekat masuk kedalam rumah itu dipercaya akan terkena kutukan.

Legenda kelam terkait keluarga yang pernah menghuni Himura Mansion ini sesungguhnya masih diperdebatkan. Memang benar adanya atau karangan untuk mendobrak penjualan game Fatal Frame yang menggunakannya sebagai latar belakang pembuatan.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *