University of Seoul – Korea Selatan

www.tempatangker.comUniversity of Seoul adalah salah satu universitas di Korea Selatan yang memiliki spesialisasi dalam bidang Urban Science. Universitas ini juga diberitakan memiliki value public terbaik diantara banyak universitas di Korea pada tahun 2010. Namun tahukah Anda jika universitas yang dibangun pada 1 Mei 1918 ini adalah salah satu nama yang disebut-sebut sebagai kampus berhantu di dunia?

Beralamat di 163 Seoulsiripdaero (90 Jeonnong-gu), Dongdaemun-gu, Seoul 130-743 Korea, kampus dengan warna khas biru ini memiliki banyak laporan akan terjadinya fenomena gaib. Terutama pada asrama yang mereka miliki.

Asrama tua miliki University of Seoul disebut sebagai lokasi yang paling berhantu. Bahkan hantu penunggu asrama tersebut diklaim sebagai hantu yang paling mengganggu. Mereka sering melakukan banyak hal iseng kepada para penghuni asrama berhantu tersebut. Diceritakan bahwa tak jarang hantu asrama University of Seoul melakukan kejahilan pada barang-barang miliki penghuni. Bahkan mereka pun tak segan melakukan keusilan yang sedikit berlebihan seperti mendorong mahasiswa penghuni asrama.

Mahasiswa yang tinggal di asrama kampus tersebut meyakini bahwa hantu-hantu usil itu mendiami bagian dalam tembok asrama sebagai tempat tinggal mereka. Dan seperti hantu pada umumnya, pada malam hari hantu asrama dari kampus yang memiliki maskot elang (hawk) ini pun juga dilaporkan suka membuat suara-suara menakutkan.  Seperti suara tangisan yang terdengar dari hall asrama kampus. Banyak pula mahasiswa yang mengaku pernah melihat penampakan hantu tersebut bergentayangan secara tiba-tiba di area koridor.

Dari banyaknya fenomena gaib yang terjadi, ada satu hal yang dijamin membuat Anda merinding tak karuan. Saat mengunjungi tempat angker di Korea Selatan ini, jangan kaget jika Anda tiba-tiba mencium bau busuk. Bisa saja itu bau yang dimiliki oleh hantu asrama tua tersebut.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *