Bungalo Sham Nath Marg – New Dehli, India

www.tempatangker.com – Sebuah bungalo atau rumah peristirahatan berdiri mewah di New Dehli, India. Sekilas tak ada yang salah dengah bungalo tersebut karena memang tampak asri dan nyaman. Namun, masayarakat setempat menyebut bahwa itu adalah Bungalo Sham Nath Marg karena seringnya hal-hal janggal yang terjadi di sana.

Berada di 33 Sham Nath Marg, rumah terbagi-bagi beberapa ruangan di dalamnya seperti 3 ruang kamar, ruang makan, ruang gambar, ruang pertemuan, serta 10 bagian ruang untuk pelayan dan karyawan. Rumah ini masuk dalam jajaran rumah tua di India karena dibangun oleh Inggris sekitar tahun 1920-an sebagai bungalo bagi para pejabat tua Inggris.

Setelah Inggris pergi dari bumi India, bangunan tua itu digunakan sebagai hunian bagi para pejabat menteri India. Pada tahun 1952, Chaudhary Brahma Prakash merupakan pejabat menteri pertama yang menggunakan bungalo tersebut sebagai rumah tinggal dan di tahun 1990-an, Madan Lan Khurana juga menempatinya.

Tahukah Anda, kedua pejabat menteri yang menempati bungalo hantu itu sama-sama kehilangan pekerjaan? Masyarakat langsung meyakini bahwa rumah angker itulah yang membawa sial sehingga berpengaruh buruk pada kedua pejabat yang pernah tinggal di Sham Nath Marg.

Seolah tak mau termakan rumor, Deep Chand Bandhu, pejabat menteri tahun 2003, memilih bungalo hantu sebagai tempat tinggalnya. Dan entah kebetulan atau memang pengaruh buruk dari bungalo hantu, pejabat menteri ini jatuh sakit dan tak lama kemudian meninggal dunia. Shakti Sinha yang juga menempati pada tahun 2013, terpaksa kehilangan pekerjaan tak lama setelahnya.

Apakah Bungalo Sham Nath Marg ini benar-benar sebuah rumah dikutuk? Sebagian masyarakat India pasti masih ada yang meyakini rumor tersebut. Apakah hingga kini rumah angker di India itu tetap kosong? Mari datang dan buktikan sendiri dengan datang ke lokasi berikut:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *