The Cage – St Oysth, Essex, Inggris

www.tempatangker.com – The Cage merupakan nama sebuah rumah yang konon paling berhantu di Inggris. Rumah tersebut berada di St. Osyth, wilayah Essex dan berita tentang keangkerannya ternyata datang dari penghuni yang pernah tinggal di sana selama lebih dari 10 tahun. Saksi tersebut bernama Vanessa Mitchell dan ia mulai menempati rumah hantu ini pada tahun 2004 lalu pada tahun 2016 lalu ia memutuskan menjualnya.

Pada awal kepindahannya, ia sama sekali tidak menyadari akan keangkeran dari rumah barunya. Lalu tak beberapa lama, bayang-bayang seram mulai muncul satu per satu menimpa dirinya. Percikan darah yang tidak diketahui dari mana asalnya, sering ia lihat di lantai rumah angker tersebut. Bahkan ketika mengandung, ia pernah mengalami hal terburuk. Bayangkan saja, Vanessa yang pada saat itu sedang hamil tua (8 bulan) harus mengalami pengalaman menyeramkan yaitu didorong dan pantatnya ditepuk oleh makhluk gaib.

Tidak hanya itu, pernah ketika ia sedang menggosok gigi, tiba-tiba saja ia merasakan sebuah tepukan keras di punggungnya. Padahal ia sedang dalam kondisi sendirian di rumah tersebut. Coba Anda bayangkan bagaimana mengerikannya peristiwa-peristiwa yang ada di sana.

Vanessa begitu yakin bahwa The Cage merupakan sebuah rumah kutukan karena ia percaya ada iblis atau ruh yang terjebak di dalam sana. Memang ia tahu bahwa rumah tersebut adalah rumah kutukan, ia mencoba bertahan untuk tinggal di sana namun ia menyerah ketika ia melihat sosok hitam tinggi yang berada di antara ia dan ranjang bayinya.

Pernah juga Vanessa menemukan sebuah bukti bahwa rumah yang dihuninya itu berhantu dari sebuah rekaman CCTV. Dari hasil rekaman tersebut, tampak sesosok wajah menyerupai kambing sehingga ia mengambil kesimpulan bahwa penunggu di rumah hantu itu adalah Iblis Kambing (Satanic Goat).

Setelah membiarkan The Cage selama 11 tahun, akhirnya Vanessa memutuskan untuk menjualnya. Ia tidak ingin hidup dalam bayang-bayang mengerikan dan memiih untuk melepasnya. Siapakah yang kira-kira berani “meneruskan” pengalaman Vanessa di rumah hantu di Inggris ini, ya?

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *