Desa Kuldhara – India

www.tempatangker.com – Desa Kuldhara merupakan salah satu tempat angker di India yang menyimpan misteri. Bayangkan saja, selama 200 tahun desa ini ditinggal oleh penduduknya! Banyak orang menjulukinya desa hantu Kuldhara karena saking menyeramkannya. Tanahnya begitu gersang dengan sisa-sisa reruntuhan rumah penduduk di atasnya, seolah menyempurnakan keangkeran tempat ini.

Sekitar 200 tahun yang lalu, sekitar abad ke-18, desa Kuldhara memiliki penduduk seperti normalnya pedesaan lainnya dan juga menjadi rumah bagi kaum Brahmana Paliwal. Pada masa itu, India dipimpin oleh seorang yang senang berpesta pora dan menaikkan pajak seenaknya. Suatu ketika, ia jatuh cinta kepada gadis yang merupakan anak si kepala desa. Lalu ia berkata pada penduduk desa bahwa jika ia datang ke sana, ia akan menaikkan pajak yang sangat besar pada desa tersebut.

Mendengar hal itu, penduduk desa Kuldhara marah besar. Mereka pun sepakat bahwa penduduk satu desa akan kabur diam-diam di malam hari meninggalkan rumah serta barang-barang mereka. Dalam sekejap, desa Kuldhara pun ditinggalkan penduduknya dan hingga saat ini, tak pernah ada yang tahu dimana penduduk desa tersebut menetap.

Desa angker di India ini juga telah dikutuk oleh penduduknya sebelum mereka meninggalkan Kuldhara. Mereka bersumpah bahwa desa Kuldhara takkan pernah bisa ditinggali oleh siapa pun dan takkan ada yang bisa memperbaruinya. Benar saja, hingga saat ini, desa Kuldhara tetaplah menjadi tempat yang tandus dan tak berpenghuni.

Saat hari mulai malam, suasana mencekam begitu terasa di desa Khuldara. Angin dingin yang meniup reruntuhan bangunan di atas padang pasir, seolah memerintahkan pengunjung untuk pergi meninggalkan desa Khuldara di kesendirian. Apakah Anda berani mendatangi desa angker di India ini?

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *