Hutan Aokigahara – Jepang

Hutan Aokigahara - Jepang

www.tempatangker.com – Aokigahara merupakan nama sebuah hutan yang berada di sebelah barat laut Gunung Fuji di Jepang. Sekilas tak ada yang salah dengan hutan ini, tapi tahukah Anda bahwa hutan ini termasuk dalam jajaran tempat angker yang paling menyeramkan di dunia. Mengapa demikian?

Aokigahara merupakan salah satu destinasi populer para turis karena hutan ini menawarkan naluri petualangan dengan suguhan kondisi alam dan pepohonan yang masih sangat natural sehingga layak dijuluki Lautan Pohon (Sea of Trees).

Akan tetapi, di balik rimbunan pepohonan ini ternyata Aokigahara memiliki julukan lain. Hutan Bunuh Diri (Suicide Forest). Wah, mendengarkan namanya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri, ya. Masyarakat Jepang menyebut hutan ini sebagai tempat angker karena banyaknya bukti yang menunjukkan keberadaan arwah gentayangan dari orang-orang yang mati bunuh diri di sana.

Hutan Aokigahara dilaporkan sebagai tempat bunuh diri terkenal di Jepang sekaligus masuk dalam jajaran top three tempat populer mengakhiri hidup di dunia. Beberapa estimasi mengklaim bahwa dalam satu tahun, terdapat 100 orang yang sukses bunuh diri di sana dan metode pembunuhan yang paling sering dipilih adalah menggantungkan diri di antara lautan pepohonan tersebut.

Banyaknya orang yang memilih mengakhiri hidupnya di Aokigahara, membuat banyak pengunjung yang merasakan suasana mencekam ketika berada di sana. Bahkan masyarakat Jepang percaya bahwa arwah-arwah tersebut telah terikat dengan hutan angker itu. Akibatnya, mereka membalas dendamnya dengan menyiksa pengunjung dan membuatnya tersesat di dalam Aokigahara.

Yang mengerikan lagi, ketika pengunjung di dalam sana akan kesulitan meminta bantuan karena seringnya ponsel mendadak tidak berfungsi dengan baik di sana begitu pun kompas. Jadi, saat ke tempat angker tersebut, sangat disarankan menggunakan pita sebagai penanda jejak.

Masalahnya, apakah Anda berani menguji nyali dengan “tenggelam” di antara lautan pepohonan Aokigahara? Jika berani, silakan cek lokasi Hutan Aokigahara berikut:

 

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *