Sanatorium Tranquille – Kanada

www.tempatangker.comSanatorium Tranquille merupakan sebuah bangunan tua yang dulunya pernah digunakan secara khusus untuk merawat para penderita penyakit Tuberkulosis atau TBC. Bangunan rumah sakit ini berlokasi di Kanada.

Sejarah perkembangan bangunan tua ini mencatat bahwa tempat ini digunakan sebagai rumah sakit khusus penderita TBC sejak tahun 1907 hingga 1950. Setelah mengalami penutupan sementara, tempat ini kembali difungsikan menjadi rumah sakit jiwa pada tahu 1959 hingga 1983. Banyak rumor yang berkembang di masyarakat terkait penutupan tempat ini hingga membuatnya menyandang predikat sebagai tempat angker di Kanada.

Salah satu rumor yang berkembang luas mengatakan bahwa pada suatu hari semua pasien dan staf rumah sakit yang ada mendadak hilang secara keseluruhan! Dan sejak itu tempat ini pun tidak pernah memiliki tanda-tanda kehidupan didalamnya.

Orang-orang yang pernah mendatangi tempat angker ini, termasuk para paranormal, mnegatakan bahwa selama berada ditempat tersebut mereka mendengar suar-suara yang aneh. Terkadang suara yang terdengar itu menyerupai suara hantu anak-anak yang sedang menangis. Kadang pula muncul dalam bentuk suara jeritan histeris dari hantu wanita yang diduga merupakan suster yang pernah menjadi korban pembunuhan pasiennya!

Lingkungan dalam rumah sakit angker ini pun sangat kelam. Suasananya dipenuhi dengan perasaan sedih yang mendalam. Namun kemudian suasana tersebut berubah menjadi mencekam kala suhu udara tiba-tiba mengalami penurunan yang drastis dan membuat siapapun yang tengah berada disana menjadi bergidik ketakutan.

Jika Anda tertarik mengunjunginya, sekalian saja  menjajal tur lorong bawah tanah yang dimiliki Sanatorium Tranquille ini. Meski bagian terowongan ini telah diatur sedemikian rupa demi keselamatan pengunjung, namun Anda tetap dapat merasakan sensasi mendebarkan yang dimiliki rumah sakit angker di Kanada ini.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *