Rumah Sakit Nocton – Inggris

www.tempatangker.comRumah Sakit Nocton Inggris atau yang lebih dikenal dengan nama Nocton Hall merupakan salah satu tempat angker di Inggris yang terkenal. Meski dikenal sebagai rumah sakit, bangunan yang dibangun pada 1940 ini pada awalnya sempat batal untuk digunakan sebagai rumah sakit karena dinilai memiliki tempat yang terlalu kecil sebagai sebuah rumah sakit. Namun pada akhirnya bangunan yang dapat menanmpung 740 kamar ini pun digunakan sebagai RAF Hospital atau Royal Air Force Hospital pada tahun 1945.

Pada tahun 1983 rumah sakit ini ditutup. Namum tempat ini digunakan oleh tentara Amerika untuk merawat para prajuritnya yang mengalami luka saat perang di tahun 1984. Tempat angker ini akhirnya benar-benar ditutup pada tahun 1994 dan diserahkan kembali ke tangan Inggris pada 30 September 1995. Namun sejak saat itulah tempat ini pun akhirnya dibiarkan berdiri kosong dan akhrinya terbengkalai.

Selama masa penggunaannya, rumah sakit ini sudah cukup lama dinilai angker. Para pasien yang dirawat serta staf rumah sakit angker ini disebut selalu mendapat gangguan dari makhluk halus yang ada.

Mereka mengatakan bahwa disana terdapat arwah gentayangan dari seorang gadis yang dulunya merupakan pembantu bangsawan. Dirinya disebut meninggal karena dibunuh oleh majikan setelah diketahui tengah hamil akibat diperkosa sang majikannya sendiri.

Ada juga hantu wanita yang hanya muncul pada pukul 4.30 pagi. Hantu itu secara tiba-tiba akan muncul diujung ranjang rumah sakit sembari menangisi kematiannya.

Ada pula hantu menakutkan lainnya yang dipercaya sebagai arwah para pasien yang dulunya meninggal saat tengah dirawat disana. Tak hanya itu sosok hantu dengan julukan Grey Lady pun disebutkan kerap terlihat tengah bergentayangan di segala penjuru gedung angker ini!

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *