Balai Kota Kediri – Kediri, Jawa Timur

www.tempatangker.com – Balai kota Kediri merupakan salah satu ikon penting kota yang dijuluki Kota Tahu ini. Bangunan pemerintah yang begitu megah dan selalu sibuk setiap harinya itu ternyata menyimpan beberapa misteri yang sering membuat si pendengarnya merinding ngeri.

Cerita tentang tempat angker di Kediri tersebut ada beragam karena saksinya memang berbeda-beda, tapi tetap mereka punya kesamaan yaitu sama-sama diperlihatkan pada saat malam hari dan lokasi di area Balai Kota Kediri.

Ada yang mengaku pernah melihat makhluk astral saat melintas malam hari di depan Balai Kota Kediri dengan wujud 3 anak-anak kecil dan sosok wanita berpakaian putih dengan rambut panjang berdiri di antara mereka. Sekilas seperti sosok ibu dan ketiga anaknya sedang bermain, namun ketika diperhatikan lebih lanjut keempat makhluk itu lenyap tak berbekas.

Ada juga staf yang bekerja di sana mengaku bahwa salah satu ruangan yang ada di Balai Kota Kediri ini pernah diganggu oleh makhluk gaib dengan wujud anak-anak. Berkas yang sudah ditata rapi oleh seorang staf sebelum pulang, keesokan harinya berkas-berkas tersebut terlihat berserakan seolah yang mengacak-acak.

Di bagian tempat parkir Balai Kota Kediri juga terdapat pohon beringin yang diyakini warga sekitar sebagai tempat tinggal hantu wanita sehingga pohon tersebut dibiarkan dan tak pernah ditebang. Mereka khawatir jika macam-macam pohon itu lantas akan terjadi hal-hal yang menakutkan.

Balai kota Kediri tak lepas dari cerita misteri karena pada dasarnya memang termasuk bangunan tua dan diketahui bahwa sebelum balai kota ini berdiri, tempat mistis ini adalah Kantor Staf Kolonial Belanda. Jadi wajar jika terkadang terdapat makhluk-makhluk halus yang menempati ruang-ruang di sana. Jika Anda berani ke sana, silakan datang ke lokasi berikut:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *