Bandung Medical Centre – Bandung

www.tempatangker.com – Kota Kembang Bandung, tidak hanya tempat dimana segala macam jenis kuliner berada, disana juga terdapat banyak tempat angker dengan bermacam ceritanya yang menakutkan. Salah satunya adalah Bandung Medical Centre.

Bandung Medical Centre ini adalah sebuah tempat angker di Bandung yang berupa bangunan terbengkalai. Bangunan ini telah 15 tahun lebih lamanya terbengkalai tanpa sempat digunakan bahkan diresmikan sesaat setelah proses renovasi selesai dilakukan. Tidak ada informasi jelas mengenai hal ini.

Rumah sakit angker di Bandung ini terdiri dari 4 lantai dengan warna pink muda di bagian luarnya. Disini terdapat sebuah ruang bayi yang digadang sebagai tempat paling angker di Bandung Medical Centre. Hantu bayi yang ada disana konon sering melakukan kontak lansung. Disebutkan bahwa hantu bayi itu sering menarik tangan Anda sembari mengucap “mama..mama..”, seakan sedang mencari ibunya. Sementara itu, ruang kosong yang berada di seberangnya disebut terdapat sesosok kuntilanak merah yang cukup menakutkan.

Sementara itu kamar mayat yang dimiliki Bandung Medical Centre menjadi area yang terlarang untuk dimasuki. Kamar angker yang dulunya masih dapat diakses oleh pengunjung, kini tertutup sempurna untuk siapapun karena banyaknya pengunjung yang menjadi korban kesurupan.

Diujung tangga teratas lantai 4 disebut ada sesosok wanita yang telah menunggu untuk menyambut Anda sejak langkah kaki pertama yang Anda pijakkan ke anak tangga. Disana juga disebutkan terdapat sebuah kepala buntung!

Mitos Bandung Medical Centre menyebutkan bahwa mengambil gambar atau foto bagian dalam ruangan rumah sakit angker ini adalah hal yang terlarang. Konon hal tersebut dibenci oleh penghuninya. Siapa pun yang nekat melakukan hal tersebut, maka tidak lama kemudian gadget mereka akan mengalami kerusakan atau yang lebih parah akan mendapat gangguan dari penghuni Bandung Medical Centre.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *