Bekas Pabrik Boneka Kayu – Bekasi Utara, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Sepanjang Jalan Perjuangan yang ada di Bekasi Utara memang tak pernah sering dilalui kendaraan dan ramai dengan aktivitas masyarakat. Adanya Universitas Bhayangkara di sana juga menambah keramaian jalan tersebut. Akan tetapi, dibalik ramainya Jalan Perjuangan ternyata ada bekas pabrik boneka kayu yang terkenal angker bagi warga Bekasi?

Bangunan ini memang terlihat begitu tak terawat dan gelap sehingga kesan mistis terasa begitu kuat bagi siapapun yang melintas di depannya. Bekas pabrik boneka kayu tersebut memang sudah tidak terlihat aktivitas manusia selama kurang lebih 40 tahun silam. Menurut masyarakat setempat, bekas pabrik itu memang sudah angker dari sebelum mangkrak. Ada kabar yang beredar bahwa beberapa karyawan yang bekerja di sana meninggal yang diakibatkan oleh kecelakaan kerja.

Tidak hanya itu, penampakan makhluk astral yang kerap kali muncul tampaknya dirasa beberapa orang mengganggu terlebih jika mereka terpaksa melintas pada malam hari. Ada yang mengaku pernah melihat kuntilanak, jin, pocong, dan berbagai arwah lainnya dari tempat angker di Bekasi tersebut. Pernah juga ada kejadian kesurupan yang dialami oleh orang yang lewat di depan bangunan bekas pabrik boneka kayu. Kejadian tersebut tentu membuat orang-orang memilih tidak pulang terlalu larut jka rute yang dilaluinya harus lewat sana.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika melewati bekas pabrik boneka kayu itu seperti tidak berteriak-teriak, berkata kasar, dan berperilaku tidak baik. Apabila ada orang yang melanggar, maka jangan heran jika nantinya ia akan diganggu oleh makhluk halus dari bangunan tua tersebut.

 

Lokasi:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *