Bounty Beach Club Bungalows – Bali

www.tempatangker.com – Bounty Beach Club Bungalows dulunya adalah nama sebuah resort yang ada di sebuah pulau kecil bernama Gili Meno. Letaknya sedikit jauh dari pusat keramaian, bahkan kita perlu sebuah kapal ferry untuk menyebrang jika ingin ke penginapan tersebut. Ketika masih dalam masa keemasan, Bounty Beach Club Bungalows tak pernah sepi dari wisatawan asing.

Akan tetapi, itu hanyalah cerita kejayaan masa lalu. Kini jika pergi ke sana, Anda akan melihat bangunan ini menjadi bangunan angker yang sering membuat bulu kuduk merinding. Bekas bangunan mungkin masih terlihat di antara puing-puing kayu yang berserakan dan gelapnya suasana di sana. Mengapa Bounty Beach Club Bungalows yang dulu mewah kini bisa menjadi tak berupa?

Menurut rumor yang beredar di tengah masyarakat Bali, terdapat 2 alasan berbeda mengenai tutupnya penginapan angker tersebut. Yang pertama, pada masa itu terjadi peristiwa besar Bom Bali yang menewaskan banyak wisatawan asing. Penginapan itu langsung sepi pengunjung dan akhirnya mereka mengabaikan bangunan tersebut.

Sedangkan versi alasan kedua adalah pemilik Bounty Beach Club Bungalows menjadi terbengkalai karena si pemilik meninggal secara misteriu dalam kondisi mengenaskan. Beberapa pengunjung yang ingin ‘wisata hantu’ ke bekas tempat angker di Bali tersebut mengaku pernah melihat sosok penampakan yang diduga si pemilik dulu.

Meski kejayaan Bounty Beach Club Bungalows tampak surut, tapi pada kenyataannya tidaklah sepenuhnya benar. Di beberapa website luar negeri, bekas penginapan ini begitu ramai dibicarakan terlebih bagi pecinta mistik. Banyak wisatawan asing yang masih ingin pergi ke sana hanya untuk memuaskan rasa penasaran atau mengikuti ‘wisata hantu’ yang bagi mereka menyenangkan.

 

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *