Danau Cadika – Medan, Sumatera Utara

www.tempatangker.com – Danau Cadika merupakan salah satu tempat yang ada di area Taman Cadika Pramuka, Medan. Danau yang begitu tenang ini ternyata menyimpan banyak cerita misteri karena begitu banyaknya kejadian janggal sekaligus mengerikan yang menimpa korbannya.

Jika datang ke sini, Anda akan melihat beberapa pemancing di tepian yang duduk menunggu umpannya dimakan ikan. Akan tetapi, ketika mendapatkan ikan yang berukuran raksasa, mereka memilih mengembalikannya ke perairan Danau Cadika ketimbang membawa pulang dan memakannya. Hal ini dikarenakan adanya mitos yang begitu kuat mengenai tangkapan ikan raksasa dari tempat angker tersebut.

Konon, jika kita memotong atau memakan ikan raksasa tersebut, maka nasib celaka akan menanti kita. Ada orang mengaku pernah mengalami kecelakaan setelah memakan ikan raksasa yang ditangkapnya dari Danau Cadika angker ini. Awalnya ia dan kedua keluarganya tidak terlalu mempercayai mitos dari danau tersebut dan tetap memotong-motong lalu memakan hasil tangkapan mereka. Selang beberapa hari kemudian, ia mengalami kecelakaan lalu disusul juga kedua keluarganya, untungnya mereka tidak sampai kehilangan nyawa.

Ada juga orang yang menangkap ikan raksasa dari Danau Cadika, lalu karena merasa ukurannya terlalu besar, ia pun menawarkan ke beberapa orang. Beberapa hari kemudian, ia mengalami kecelakaan parah yaitu ditabrak sebuah truk. Banyak orang yang percaya bahwa ikan-ikan besar di sana merupakan perwujudan siluman sehingga ketika dipotong, maka orang tersebut akan tertimpa musibah.

Di sekitar Danau Cadika dulunya memang rimbun dengan pepohonan. Ketika lahan ini dibuka sebagai bumi perkemahan, kerasukan massal sering terjadi di kawasan tersebut. Meski sekarang sudah jarang terjadi lagi, ada baiknya jika Anda berlaku dan bertutur kata baik.

 

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *