Jalan Angker Terminal Depok Citayam – Depok

www.tempatangker.com – Bagi Anda yang sering menggunakan angkotan kota alias angkot D07 di Kota Depok tentunya sudah tidak asing dengan cerita seram yang satu ini. Diantara para supir angkot D07, jalur yang seringkali mereka lewati dalam rute Terminal Depok menuju Citayam dikenal sebagai jalan angker.

Jalan angker di Depok ini disebut memiliki aura mistis yang menakutkan. Khususnya bagi para supir angkot. Banyak supir angker mengaku sering diganggu oleh makhluk halus saat melewati tempat angker di Depok ini.

Tidak sedikit supir angkot yang melintasi tempat angker ini secara tiba-tiba akan menghentikan laju angkot yang dikendarainya layaknya kala seorang penumpang berniat turun saat tiba pada tujuannya. Namun setelah menghentikan laju angkotnya, sang supir beserta dengan para penumpang lainnya yang ada di kursi belakang justru dibuat bingung karena tak ada satupun penumpang yang meminta sang sopir untuk menghentikan laju kendaraannya.

Menurut pengakuannya, seringkali para sopir mengaku dengan jelas telah mendengar ada suara perempuan dari kursi penumpang di belakang yang meminta turun. Namun pada nyatanya, setelah angkot dihentikan tidak ada satu penumpang pun yang turun dari angkot. Ngeri banget gak tuh!

Sepanjang Jalan Gang H Ganeng hingga Jembatan Serong serta Tugu Rawa Denok merupakan jalur angker. Tidak hanya itu, di sepanjang sungai yang ada di Jalan Pitara pun disebut kerap kali terlihat sosok penampakan yang menyerupai perempuan berusia lanjut. Konon sosok perempuan lanjut usia itu merupakan penguasa kawasan itu hingga Rawa Denok.

Selain digoda dengan suara penumpang perempuan yang tidak jelas wujudnya, ada juga suara misterius lainnya. Suara tersebut akan semakin intens terdengar tiap malam pukul 3 hingga 4 dini hari. Dan pastinya lagi nih, kawasan tersebut tenyata juga merupakan kawasan rawan kecelakaan! Berhati-hatilah saat melewati kawasan itu ya.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *