Keranda Terbang Sawangan – Depok

www.tempatangker.com – Dua tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2016 kawasan Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, sempat dihebohkan oleh sebuah fenomena mistis yang cukup mengerikan. Saking mengerikannya, lokasi tersebut pun dianggap sebagai tempat angker di Depok. Fenomena mistis mengerikan yang terjadi disana adalah adanya keranda terbang.

Benar sekali. Keranda terbang yang kerap muncul saat malam hari dan membuat warga sekitar kawasan tersebut merasa dihantui untuk beberapa waktu lamanya.

Kejadian mistis di tempat angker tersebut mulanya dialami oleh seorang penjual sayur keliling yang hendak belanja saat tengah pagi buta. Sang ibu penjual sayur itu dibuat kaget dan ketakutan kala mendapati sebuah keranda pengangkut mayat terlihat terbang sendiri melintas dihadapannya tanpa ada yang mengusungnya.

Beberapa mengaku mencium aroma yang sangat wangi kala keranda terbang itu melintas. Namun tak sedikit pula yang mencium bau busuk ketika teror itu berlangsung.

Sejak saat itu, banyak warga mengaku mengalami hal serupa yang menakutkan tersebut. Dimana tepat dihadapan mereka terlihat sebuah keranda kayu terbang melintas tanpa ada seorang pun yang mengusungnya.

Untuk mengatasi keresahan warga akibat adanya teror keranda terbang tersebut, bantuan paranormal pun sengaja didatangkan oleh para warga untuk menangkapnya. Tak kunjung datang, yang muncul justru hanya suara tangisan seorang wanita yang meminta tolong.

Tidak diketahui dengan pasti akhir dari teror mengerikan tersebut. Namun satu hal yang pasti, kejadian tersebut berhasil membuat Sawangan menjadi sebuah kawasan yang diliputi dengan ketakutan dan membuat para warganya tidak berani untuk keluar rumah kala hari mulai petang.

Anda tentu dapat membayangkan sendiri bukan betapa seramnya situasi yang tengah terjadi saat kejadian mengerikan tersebut menimpa diri Anda sendiri.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *