Rumah Hantu Cimanggis – Depok

www.tempatangker.com – Ingatkah Anda dengan cerita mengenai Rumah Hantu Cimanggis? Ya, sebuah cerita nyata tentang teror hantu dari sang pemilik rumah yang sempat ramai dalam jagat dunia maya.

Menurut penuturan sang pemilik, Rumah Hantu Cimanggis ini terletak di Depok. Lokasinya tidak jauh dari kawasan lapangan golf Emeralda berada.

Sebagai pemilik ketiga, baru diketahui sebuah fakta bahwa bangunan rumah angker Cimanggis tersebut ternyata berdiri diatas kuburan tua! Setelah dilakukan pembongkaran yang disakskan dengan warga dan petinggi desa, ditemukan total 13 jenazah yang telah lama hancur dan melebur jadi satu dengan tanah yang ada dibawah pondasi rumah tersebut. Kenyataan mengerikan lain yang didapat mengatakan bahwa ternyata pemilik pertama sekaligus orang yang pertama kali membangun rumah tersebut tidak tahu menahu bahwa tanah yang dibelinya kala itu merupakan tanah kuburan!

Selama kenyataan mengerikan tersebut belum terungkap, pantas saja jika rumah itu menjadi tempat angker di Depok dengan segala macam teror hantu yang ada.

Pemilik ketiga tersebut sering berganti asisten rumah tangga karena ulah hantu. Bahkan kerabat yang datang berkunjung pun tak luput dari teror hantu. Mengerikannya lagi, hantu gentayangan itu ternyata juga kerap menampakkan diri menyerupai sang pemilik di hadapan orang lain dan menakuti mereka! Tidak hanya di dalam rumah saja, arwah gentayangan rumah berhantu itu pun bahkan sering usil kepada tukang ojek sekitar. Mereka sering muncul sebagai penumpang gadungan yang minta diantarkan ke rumah angker tersebut.

Meski jenazah mereka telah dipindahkan ke tempat lain dengan cara yang selayaknya, namun ternyata teror hantu tidak berhenti atau hilang begitu saja. Para makhluk halus penunggu rumah angker Cimanggis tersebut tetap saja meneror siapa pun yang menghuni rumah tersebut dan menolak untuk dipindahkan dari sana!

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *