Studio Alam TVRI – Depok

www.tempatangker.comStudio Alam TVRI Depok merupakan sebuah komplek studio berkonsep alam dengan luas keseluruhan 29 hektar yang berlokasi di Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Meski telah memasuki masa vakum dari dunia syuting pada tahun 2012 lalu, studio yang didirikan sejak 1981 dahulunya merupakan langganan banyak rumah produksi dalam menghasilkan banyak karya emas.

Dalam dunia mistis, Studio Alam TVRI ini ternyata juga dikenal sebagai tempat angker lho. Bahkan sejak awal masa digunakan, lokasi ini ternyata sudah menunjukkan banyak sisi seramnya. Banyak kru perfilman yang melakukan syuting disana disebutkan kerap mengalami kejadian mistis. Banyak diantaranya mengalami kesurupan oleh makhluk halus.

Saat mengunjungi stuido tersebut, seorang artis wanita yang dikenal akan kemampuan supranaturalnya berkomunikasi dengan makhluk gaib mengatakan bahwa tempat angker di Depok tersebut dikuasai oleh seorang hantu wanita bernama Marni. Hantu wanita tersebut memiliki sosok berkebaya merah dengan rambut yang berantakan. Meski tidak berkomunikasi lama dengan sang hantu, namun didapat informasi cukup penting terkait dirinya. Hantu Marni dahulunya merupakan wanita berdarah Sunda yang memiliki profesi sebagai seorang sinden. Sang hantu disebut meninggal karena dikhianati oleh orang-orang yang disayanginya. Hingga saat ini dirinya masih memendam dendam kepada para pembunuhnya dan tidak diketahui kapan dendam itu akan berakhir.

Selain Hantu Marni, tentunya masih ada banyak makhluk halus lainnya yang ada disana. Mereka pun tak segan untuk mengganggu siapa saja. Bahkan tukang ojek yang beroperasi di daerah Studio Alam TVRI pun kerap mendapat gangguan berupa penumpang gaib yang seringkali meminta untuk diantar kesana namun lenyap begitu saja saat tiba di lokasi.

Bagi Anda yang penasaran dengan keangkeran Studio Alam TVRI, bisa datang langsung kesana. Tempat ini telah dibuka untuk umum sejak tahun 2001. Tapi sebelumnya, persiapkan mental Anda dulu ya, siapa tahu Anda dapat bertemu langsung dengan penghuni yang ada disana.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *