Gedung Biru Kalimalang – Bekasi, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Di Bekasi ada sebuah gedung tua yang dibangun sekitar tahun 1990-an namun beberapa tahun terakhir dibiarkan terbengkalai karena sudah tak digunakan lagi. Masyarakat menyebut bangunan tua itu gedung biru Kalimalang karena tempatnya yang memang berada di Jalan Kalimalang.

Tempat angker di Bekasi tersebut memang gedung tinggi bercat biru, akan tetapi kesan mistis begitu terasa karena cat-cat pada dinding gedung mulai kusam dan tampak begitu gelap. Seperti lazimnya bangunan terbengkalai, gedung biru Kalimalang juga dihuni oleh makhluk-makhluk tak kasat mata yang sering “berkeliaran” di area itu.

Warga setempat mengaku merasakan ganjil pada gedung tua itu, karena pada malam hari, gedung biru Kalimalang akan terasa ramai seperti ada sebuah aktivitas di dalam sana. Padahal, bangunan angker itu begitu kosong dan menakutkan, sehingga tak mungkin ada orang yang berani masuk ke dalamnya di tengah malam.

Gedung itu pernah dulu digunakan sebagai tempat biliar, tetapi baik pengelola, pegawai, dan pengunjung kerap merasakan hal yang aneh ketika bermain di situ. Merasa tidak kuat diganggu terus menerus oleh makhluk-makhluk gaib, akhirnya pengelola biliar memilih menutup usahanya dan meninggalkan gedung biru Kalimalang.

Masyarakat menduga, gedung tersebut menjadi angker karena dulunya pernah terjadi bentrokan warga di sana. Akibat bentrokan itu, banyak warga yang luka-luka dan bahkan ada yang meninggal dunia. Oleh karena itu, tidak heran jika gedung biru Kalimalang menjadi begitu wingit.

Apabila Anda berada di dekat gedung biru Kalimalang, jangan heran jika ada suara-suara tangisan anak kecil, besi berderit, atau bahkan muncul penampakan dari sana. Untuk lokasinya, Anda bisa langsung cek ke lokasi yang ada di bawah ini:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *