Hotel Grand Aquila – Bandung, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Hampir setiap hotel yang ada di setiap negara memiliki kekhasan sendiri dan bahkan sering ada cerita-cerita mistis yang mewarnai ketenarannya. Namun uniknya, meski cerita mistis kerap terdengar namun malah tak menjadikan beberapa hotel kehilangan pamornya. Salah satu contoh hotel yang kerap mendapat predikat hotel angker di Bandung adalah Hotel Grand Aquila.

Hotel yang terletak di Jl. Dr. Djunjungan ini memang sedari dulu sering dirumorkan berhantu. Rumor yang beredar masih belum diketahui pasti apakah dari pengunjung, warga setempat, atau mungkin dari karyawan hotel sendiri. Yang pasti hotel ini masih tak pernah sepi pengunjung karena kualitas pelayanannya yang disebut-sebut baik.

Menurut cerita yang beredar, hotel Grand Aquila disebut bernuansa mistis karena dekat dengan jalan tol yang dulunya dibangun di atas bekas pemakaman. Oleh karena itu, kawasan di dekat jalan tol itu sering membuat orang-orang merinding dan hotel tersebut seolah terkena imbas dari keangkerannya.

Ada juga cerita dari pengunjung yang kebetulan merasakan pengalaman mistis saat berada di sana. Saat berada di kamar hotel, ia mendengar ada suara-suara aneh seperti sebuah benturan yang menabrak daun jendela. Padahal lokasi kamar pengunjung itu berada di lantai atas yang di mana jika dinalar tak mungkin ada orang lewat. Lalu saat tengah malam, tiba-tiba saja keran di kamar mandinya menyala sendiri.

Kengerian yang dialami beberapa pengunjung bisa saja dianggap normal karena memang Hotel Grand Aquila cukup “senior” dibandingkan hotel lainnya di Bandung. Bagi Anda yang gemar melakukan uji nyali, tak ada salahnya mencoba di Grand Aquila dengan lokasi berikut:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *