Hotel P.I Bedugul – Bali

www.tempatangker.com – Hotel Pondok Indah atau yang lebih akrab disebut Hotel PI Bedugul merupakan sebuah tempat yang berlokasi di pinggir jalan raya Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali dan konon katanya menyimpan banyak tanda tanya serta sejumlah misteri. Adanya sisi misteri inilah yang membuat Hotel PI Bedugul dijuluki tempat angker oleh warga sekitar dan bahkan wisatawan asing menyebutnya The Ghost Palace.

Hotel ini memang sering menimbulkan tanda tanya besar seperti mengenai kepemilikan hotel karena ada yang bilang bahwa Hotel PI Bedugul milik Tommy Soeharto, tapi ada juga yang bilang milik seorang pengusaha asal Cina. Lalu mengenai pengoperasian hotel yang mendadak dihentikan hingga akhirnya terbengkalai padahal sudah dibangun begitu megahnya.

Cerita horror yang beredar di masyarakat mengenai salah satu penyebab hotel ini menjadi terbengkalai adalah tentang kematian salah seorang pegawai di dalam hotel akibat kondisi tempat kerja yang buruk. Masyarakat meyakini bahwa arwah dari si pegawai hotel tersebut tidak terima atas kematiannya dan menghantui Hotel PI Bedugul.

Selain itu, ada pula desas-desus yang mengatakan bahwa di area sekitar hotel sering muncul seorang gadis oriental berparas cantik serta berambut pendek yang sering mengganggu dan juga menggoda laki-laki yang kebetulan lewat saat tengah malam.

Kejanggalan lain dari hotel angker ini adalah beberapa warga sekitar mengaku mendengar suara yang begitu gaduh dari dalam hotel tersebut. Padahal sudah jelas tidak ada satu orang pun yang tinggal di dalam hotel mangkrak ini.

Meski menyimpan segudang misteri, Hotel PI Bedugul ini ternyata juga mampu menyedot perhatian dari wisatawan mancanegara. Apalagi sejak adanya video viral dari seorang turis yang katanya tak sengaja menemukan hotel ini ketika tersesat di dalam hutan.Jika Anda penasaran mengenai kondisi bangunan tua ini, silakan kunjungi lokasi yang ada di bawah ini untuk membuktikannya:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *