Institut Pertanian Bogor – Bogor, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Institut Pertanian Bogor atau disingkat IPB merupakan salah satu kampus terkemuka sekaligus menjadi favorit bagi oleh banyak orang. Letaknya di kota Bogor dengan suasana kehidupan kota yang kondusif untuk menuntut ilmu membuat kampus IPB semakin dijadikan sebuah tujuan.

Di balik ketenarannya, ternyata kisah horror di IPB sudah menjadi rahasia umum yang menyebar melalui mulut ke mulut. Hampir semua mahasiswa Intitut Pertanian Bogor mengetahui sudut-sudut kampusnya yang menyimpan banyak misteri. Dari kisah yang dihimpun, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa sering ada kejadian janggal di tempat berikut:

  1. Asrama IPB

Apabila Anda berasal dari luar kota dan ingin tinggal di daerah dekat kampus, asrama IPB bisa menjadi pilihan yang pas. Namun, Anda juga jangan heran jika banyak rumor kisah misteri yang merebak mengenai tempat ini seperti mengapa asrama hanya ada A dan C tanpa B, melihat penampakan makhluk astral, kesurupan, dan sebagainya.

Namun, bagi Anda yang suka begadang hati-hati juga terhadap ‘hantu sebelah’ karena sudah ada banyak mahasiswa yang suka tidur larut malam menjadi korbannya. Sementara bagi asrama cewek, jangan merinding jika tiba-tiba ada suara satpam yang mengingatkan untuk menutup jendela kamar pada Anda berada di lantai atas.

  1. Kampus IPB Barangsiang

Saking besarnya Intitut Pertanian Bogor, kampus ini pun juga dibagi di beberapa tempat salah satunya kampus IPB Barangsiang. Meski terpisah, kisah horror di tempat ini tetaplah tersiar. Mahasiswa yang kuliah di tempat angker di Bogor ini mengaku pernah mendengar suara aneh saat malam tiba. Dan yang lebih menakutkan, ada beberapa mahasiswa yang mengaku pernah diajar oleh soerang dosen yang ternyata sudah lama meninggal!

  1. ATM Rektorat

Satu lagi, ATM Rektorat merupakan salah satu tempat menyeramkan di kampus IPB angker. Penampakan terkenal adalah sebuah hantu kepala yang tiba-tiba muncul di mesin ATM kampus. Jadi jika ingin mengambil uang di ATM saat malam hari, pikirkan kembali resiko yang ada.

Meski masih banyak lagi tempat angker di kampus Intitut Pertanian Bogor (IPB), ketiga lokasi itu yang paling fenomenal dan hampir diketahui sebagian besar mahasiswa di sana. Anda berani mendatangi lokasi di bawah ini?

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *