Universitas Trisakti – Jakarta

www.tempatangker.com – Universitas Trisakti adalah sebuah universitas swasta ternama satu-satunya yang didirikan oleh pemerintah pada tahun 1965. Tak hanya dikenal dengan julukan sebagai Kampus Pahlawan Reformasi, universitas yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu tempat angker di Jakarta.

Salah satu cerita horor dari tempat angker ini yang terkenal adalah tentang penampakan hantu mahasiswa yang menyerupai korban tragedi kerusuhan Mei 98.

Cerita pertama pengalaman bertemu penampakan tersebut dialami oleh seorang satpam yang bertugas mengecek ruang gedung tiap malamnya. Suatu hari saat tengah bertugas, beliau disebut menjumpai sesosok mahasiswa yang duduk sendirian dalam kelas. Saat diperhatikan dengan seksama, ternyata sosok mahasiswa tersebut menyerupai salah satu mahasiswa Universitas Trisakti korban kerusuhan yang telah meninggal.

Hal yang sama juga sempat dialami dua mahasiswa yang ingin menyaksikan panggung acara peringatan 40 hari kerusuhan Mei 98 melalui jendela salah satu ruang kelas. Dimana saat itu keduanya dihampiri seorang mahasiswa berjaket Fakultas Ekonomi untuk bergabung bersama mereka. Kala itu tiba-tiba datang seorang senior yang memerintahkan mereka beruda turun dari jendela secara paksa dengan alasan meminta bantuan. Namun betapa kagetnya kedua mahasiswa itu setelah mendengar penjelasan sang senior bahwa semua hal itu dilakukan sang senior demi menyelamatkan nyawa keduanya. Sosok yang bergabung bersama mereka di jendela tersebut konon salah satu korban kerusuhan yang telah meninggal dunia.

Tidak melulu tentang penampakan korban kerusuhan. Konon di toilet Fakultas Kedokteran ada penampakan cadaver yang berkeliaran kala malam tiba! Selain itu, terpaksa harus menginap di kampus angker ini demi persiapan sebuah event sepertinya pilihan yang buruk. Anda tentunya tak ingin bertemu dengan sosok menyeramkan setinggi 2 meter atau sosok menyerupai kenalan yang ternyata adalah makhluk jejadian kala malam menjelang.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *