Jalan Raya Ciharendong – Kuningan, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Orang-orang yang tinggal di dekat jalan raya Ciharendong, mungkin akan setuju jika kawasan tersebut merupakan salah satu tempat angker di Kuningan. Pasalnya, di kawasan tersebut memang sering sekali terjadi kecelakaan dan apa yang menjadi penyebabnya selalu dikaitkan dengan hal-hal gaib.

Menurut warga yang tinggal di sekitar sana, kemunculan penampakan sosok wanita berkebaya secara tiba-tiba di hadapan pengendara adalah faktor pemicu terjadinya kecelakaan. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak jumlah korban yang tewas akibat kecelakaan di jalan angker tersebut.

Munculnya penampakan wanita itu sering dikaitkan dengan sosok Nyai Ronggeng yang makamnya konon berada di dejat jembatan Ciharendong. Asal-usul Nyai Ronggeng sendiri tidaklah begitu jelas, namun cerita yang tersebar menyebutkan bahwa Nyai Ronggeng mati dalam keadaan menggenaskan yaitu dikubur secara hidup-hidup. Oleh karena itu, rasanya ‘wajar’ jika arwah wanita itu bergentayangan dan menakut-nakuti para pengendara yang lewat di kawasan jalan raya Ciharendong.

Aura negatif yang begitu terasa kuat di tempat angker, membuat penduduk sekitar sering mengusahakan untuk menghilangkannya. Mereka sudah melakukan berbagai cara termasuk mendatangkan paranormal, akan tetapi hasilnya nihil. Mereka berkata bahwa aura negatif yang ada di daerah itu begitu kuat sehingga kekuatan ilmu mereka pun tak sanggup melenyapkannya.

Berita tentang keangkeran jalan raya Ciharendong memang sudah terdengar gaungnya dan bahkan sebuah program acara mistis di sebuah stasiun televisi swasta ternama berusaha menghilangkan aura negatifnya, namun tetap tidak berhasil dan mereka pun gagal mengambil lokasi di sana. Apabila Anda terpaksa melintas di area tersebut pada dini hari, berdoa dan janganlah berkata aneh-aneh jika tidak ingin celaka.

 

Lokasi:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *