Jalur Lingkar Pemalang – Pemalang, Jawa Tengah

www.tempatangker.com – Bagi warga Pemalang, mungkin sudah tak asing lagi dengan jalur lingkar Pemalang. Jalur ini cukup ramai kendaraan lalu lalang mulai pagi hingga malam hari pun. Namun, apakah Anda tahu bahwa jalur lingkar Pemalang angker?

Bagi yang sering berkendara lewat jalur ini, pasti sudah paham betul bahwa itu bukanlah jalan biasa alias jalan angker. Bagaimana tidak angker jika di sana sering terjadi hal-hal di luar nalar dan cukup sering menganggu pengendara yang lewat salah satu jalur pantura terangker ini. Bahkan kabarnya sudah banyak korban kecelakaan yang diduga berasal dari gangguan makhluk halus.

Mengerikan, bukan?

Menurut masyarakat yang tinggal tak jauh dari sana, keangkeran jalur lingkar pemalang memang sudah bukan rahasia umum. Beberapa kali pengendara yang lewat mengeluhkan bahwa saat berkendara tiba-tiba saja muncul sosok kuntilanak atau pocong berada di pinggir jalan dan tampak seperti memelototi si pengendara.

Tak sedikit juga, beberapa pengendara yang melihat sosok penampakan jalur lingkar Pemalang tiba-tiba terdiam, tak bisa berkutik, dan bahkan pingsan. Pengendara seperti inilah yang kerap kecelakaan karena mereka kehilangan kendali atas kendaraan mereka. Kejadian ini pernah dialami oleh seorang sopir truk yang tiba-tiba pingsan saat melihat penampakan di sisi jalan.

Kejadian lain yang pernah dialami oleh pengendara lain adalah terciumnya bau singkong bakar yang begitu menyengat saat lewat di jalan tersebut. Konon, bau singkong bakar yang kuat adalah pertanda bahwa di sekeliling Anda ada sosok genderuwo. Pengendara ini merasa bau yang diciumnya itu tidak hilang dan lama kelamaan sepeda motor yang dikendarainya menjadi lebih berat.

Saat ia melihat pantulan bayangannya di kendaraan lain, ia melihat di belakangnya ada sosok bayangan besar. Ketika ia meraba bagian belakang motor, tidak ada siapa-siapa. Selama perjalanan di jalur lingkar Pemalang, ia merasa berat dan rasanya mengubah kondisi emosi jiwanya. Jadi, ada baiknya pengendara yang lewat sana dalam kondisi fisik yang baik dan juga tidak melamun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *