Jembatan Catur – Madiun, Jawa Timur

Jembatan Catur Madiun

Jembatan Catur Madiun

www.tempatangker.com – Anda yang pernah tinggal atau bahkan penduduk asli Madiun, pasti tidak asing dengan Jembatan Catur yang terletak di Jl. Soekarno – Hatta, Demangan, Taman, Kota Madiun. Sekilas memang tidak ada yang aneh ketika melihat jembatan ini di siang hari karena banyak orang yang berlalu lalang dan berkendara di sana.

Namun, saat di malam hari nuansa mencekam akan Anda rasakan saat berada di area jembatan angker tersebut dan sering membuat bulu kuduk berdiri.

Cerita seram yang paling viral mengenai tempat angker, Jembatan Catur Madiun, ini adalah tentang seorang pria yang membonceng makhluk gaib. Cerita ini terjadi di malam hari, sekitar pukul 10, di mana seorang pria sedang berkendara motor sendirian dan akan melintas di jembatan itu lalu dia melihat seorang wanita berparas cantik sedang berdiri di tepi jembatan dan melambaikan tangan ke arahnya.

Pria itu pun mendekat dan si wanita tersebut meminta tolong untuk diantarkan ke kampung depan. Karena tak tega, si pria ini pun bersedia menolong dan memboncengnya. Ketika motor mulai berjalan, di belakang pria ini sebenarnya melaju sebuah bus. Namun, sopir bus ini tidak berani mendahului motor pria itu karena ia melihat bahwa si pria sedang membonceng sosok hantu pocong.

Sopir bus dan hampir semua penumpang bergidik ngeri melihat kejadian di depannya. Lalu ketika mereka sadar bahwa pocong itu hilang, kondektur bus berteriak dan menyuruh motor tersebut berhenti. Setelah sama-sama berhenti, sopir bus pun turun dan bertanya,

“Mas, tadi bonceng siapa?”

“Ini lho mas, cewek ini minta dianter,” tapi saat menoleh ke belakang, dia bingung karena cewek tadi tiba-tiba menghilang. Melihat pria tersebut kebingungan, si sopir bus ini memberitahukan apa yang ia lihat bersama penumpang lainnya saat di dalam bus. Mendengar hal itu, sontak si pria ini terkejut bukan kepalang dan jatuh pingsan karena lemas.

Jembatan angker ini memang lekat dengan cerita mistis karena seringnya kecelakaan yang terjadi di tempat ini tanpa diketahui pasti apa yang menjadi penyebabnya.

Apakah Anda tetap berani melewati Jembatan Catur Madiun ini di tengah malam? Silakan datangi ke lokasi berikut:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *