Jembatan Sulfat – Malang, Jawa Timur

www.tempatangker.com – Jembatan Sulfat Malang tergolong jembatan baru di kota Malang karena baru diresmikan sekitar tahun 2000-an dan dibangun dengan tujuan menghubungkan daerah Sawojajar dan Purwantoro. Jembatan ini begitu kokoh dan ramai dilewati motor, mobil, maupun kendaraan besar seperti truk. Namun, siapa sangka dibalik kokohnya Jembatan Sulfat, ternyata ada misteri yang tersimpan?

Masyarakat yang dekat dengan Jembatan Sulfat sering menyebut jembatan ini adalah jembatan angker karena banyaknya hal-hal di luar nalar yang terjadi di daerah ini. Jika melewati jembatan ini, Anda pasti akan melihat adanya makam di dekat sana yang ternyata memang ada hubungannya dengan keangkeran tempat tersebut.

Jadi, pembangunan Jembatan Sulfat ternyata memakan sebagian area makam yang memang sedari dulu sudah ada di sana. Konon, kata orang-orang di sana, para penghuni makam yang ada di sana seolah tidak terima bahwa lahan makamnya didirikan bangunan di atasnya. Akibatnya, sering terjadi kejadian-kejadian janggal yang tak jarang menelan korban saat melewati jembatan tersebut.

Apabila Anda pernah berkendara melewati jembatan angker tersebut, Anda perhatikan bahwa lintasan jalan tersebut sedikit berbelok. Belokan pada tikungan ini kadang yang kurang disadari oleh pengendara sehingga mereka terkecoh dan tetap berjalan lurus lalu akhirnya menabrak pembatas atau bahkan jatuh ke sungai di dekat sana.

Ada juga kejadian seram yang terjadi di tempat angker itu yaitu adanya makhluk astral yang mengganggu pengendara dengan cara duduk di jok belakang kendaraan. Umumnya yang mengalami kejadian ini adalah pengendara motor. Mereka tiba-tiba merasakan bagian belakang berat saat melintas Jembatan Sulfat dan kembali normal setelah melewatinya. Siapakah kira-kira yang berada di belakang Anda saat Anda berkendara sendirian melintas jembatan angker ini?

 

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *