Kampus USU Pintu VI – Medan, Sumatera Utara

www.tempatangker.com – Hampir di seluruh kampus di Indonesia pasti menyimpan kisah-kisah misteri yang muncul secara turun temurun atau bahkan kejadian yang benar-benar dialami oleh beberapa mahasiswa. Salah satu kampus terkemuka di Medan yang tak luput dari sebutan tempat angker adalah Kampus USU Pintu VI.

USU merupakan kependekan dari Universitas Sumatera Utara dan konon di dalam kampus tersebut ada banyak kejadian-kejadian di luar nalar yang dialami oleh sebagian besar mahasiswa. Namun dari berbagai sudut kampus USU, ternyata Pintu VI lah yang paling banyak menyimpan cerita misteri karena banyaknya hal ganjil yang terjadi di bagian kampus angker tersebut.

Kampus USU Pintu VI bisa dibilang rindang sekaligus seram karena banyaknya pepohonan yang ada di sana. Konon pepohonan tersebut diyakini masyarakat sekitar dan juga mahasiswa adalah sarangnya para makhluk halus sehingga sering dari mereka yang merinding ketika melewati area Pintu VI bahkan ketika lewat pada siang hari.

Saat hari berubah menjadi petang, kampus USU Pintu VI akan menjadi sangat mencekam dan udara dingin lebih terasa saat berada di sekitar sana. Ada beberapa orang yang mengaku pernah melihat sosok wanita cantik jelita bergaun merah berjalan-jalan di kawasan tersebut. Terkadang ia juga menampakkan diri di antara pepohonan.

Parahnya, ada juga yang beberapa orang yang mengaku pernah melihat wanita tersebut duduk di bagian belakang motor jika ada seseorang yang berkendara sendirian. Tentu saja, merebaknya cerita tersebut membuat banyak orang yang malas lewat kampus USU Pintu VI ketika malam hari tiba. Mereka lebih memilih untuk lewat jalur memutar atau berkendara membawa teman untuk menghindari dari kejadian yang tidak menyenangkan. Berikut lokasi kampus angker di Medan ini:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *