Kuburan Manisan – Kudus, Jawa Tengah

www.tempatangker.com – Kuburan. Apakah yang pertama kali terlintas di pikiran Anda ketika mendengar kata tersebut? Mungkin sebagian besar dari Anda akan sepakat menyebut “seram” saat mendengarnya. Lantas bagaimana dengan masyarakat Kudus? Apakah Anda juga setuju jika menyebut Kuburan Manisan sebagai tempat angker di Kudus?

Kuburan angker tersebut berada tepat di Kecamatan Gebog, Kudus. Nama “manisan” sendiri sebenarnya tidak terlalu diketahui asal-usulnya karena memang tak ada papan nama atau petunjuk mengenai kuburan ini dulunya. Namun karena masyarakat setempat kerap menyebutnya demikian, akhirnya Kuburan Manisan dipilih sebagai “nama resmi”.

Di pemakaman angker ini cukup sering terjadi hal-hal menyeramkan sehingga membuat orang-orang yang melintas di sana ketakutan. Banyak yang mengaku pernah melihat penampakan muncul dari arah Kuburan Manisan Gebog Kudus dan membuat mereka terkejut sekaligus ketakutan. Tidak terhitung pula berapa jumlah korban kecelakaan yang diakibatkan munculnya makhluk astral itu.

Pernah juga ada orang yang mengaku dikerjai oleh penunggu Kuburan Manisan dengan cara mengelabuhi penglihatannya. Orang itu bermotoran melintasi Kuburan Manisan bersama temannya pada tengah malam. Lalu tak lama mereka sampai di rumah dan segera tidur, namun tak berapa lama salah seorang dari mereka membuka mata dan alangkah terkejutnya ketika melihat dirinya tidur di atas kuburan. Ia pun segera membangunkan temannya dan bergegas meninggalkan tempat itu dengan perasaan ketakutan.

Itu hanya sebagian kecil dari kisah misteri di Kuburan Manisan yang ada di Kudus. Lokasinya yang berada di jalan berbelok-belok serta rimbun akan pepohonan semakin menambah aura mistis di tempat tersebut. Apakah Anda berani melintas di sana tengah malam? Anda bisa langsung datang dan uji nyali di lokasi berikut:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *