Universitas Muhammadiyah Malang – Malang

www.tempatangker.com – Memiliki julukan Kampus Putih, Universitas Muhammadiyah Malang atau UMM merupakan sebuah kampus swasta yang terbesar seantero Jawa Timur. Di Kota Malang sendiri terdapat tiga kampus UMM dengan lokasi berbeda. Namun diantara tiga kampus tersebut, bangunan Kampus III UMM yang berlokasi di Jalan Raya Tlogomas dikenal sebagai kampus angker diantara kalangan mahasiswa.

Dari sederet cerita seram tentang makhluk halus yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang, mayoritas menyebutkan Gedung Kuliah Bersama atau GKB sebagai lokasi tempat angker terjadinya pengalaman seram mereka bertemu dengan makhluk halus. Ada juga yang bertemu kuntilanak merah di lantai enam yang merupakan lantai paling atas GKB. Saat menggunakan lift tembus pandang di GKB, Anda harus banyak berdoa semoga tidak melihat penampakan kepala melayang. Penampakan itu muncul dari celah antar lantai yang terlihat dari bagian dalam lift.

Di gedung angker ini pun konon ada dosen yang pernah mengajar kelas hantu. Sang dosen baru menyadari bahwa seluruh mahasiswa peserta kelas malam yang diajarnya itu ternyata makhluk halus setelah tidak sengaja melihat bahwa tak ada satu pun dari mereka yang memiliki kaki!

Dome UMM yang sering digunakan untuk konser musik pun dikenal sebagai tempat angker di Malang yang tak kalah seram. Di bagian tangga dan tribun terkadang ada sesosok wanita misterius yang muncul dan menghilang secara tiba-tiba. Belum lagi di bagian belakangnya yang berbatasan dengan tebing plengsengan. Di bagian atasnya terdapat pemakaman tua. Konon akan turun sosok pocong menakutkan dari atas tebing itu.

Masih kurang? Coba uji nyali Anda dengan mengunjungi spot angker UMM lainnya seperti kolam buatan GKB, taman depan perpustakaan, kantin asri, lapangan basket, dan lokasi seram lainnya. Dijamin Anda akan ketakutan dibuatnya!

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *