Mapolres Sampang – Madura, Jawa Timur

www.tempatangker.com – Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar tempat angker? Apakah sebuah kondisi di mana ada bangunan terbengkalai bertahun-tahun ataukah hutan belantara yang tak terjamah? Bagaimana jika ulasan tempat angker kali ini merupakan sebuah Mapolres Sampang yang ada di Madura sana? Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa sebuah Markas Polisi Resort disebut angker, bukan?

Di kalangan petugas kepolisian yang kerap berada di sana, mengakui bahwa isu mengenai keangkeran Mapolres Sampang memang benar adanya. Hal ini dikarenakan sudah banyak petugas yang pernah melihat penampakan-penampakan saat bertugas di sana terlebih ketika malam hari tiba. Suasananya menjadi begitu dingin dan bulu kuduk entah mengapa terasa sering berdiri.

Menurut beberapa petugas, ruang sel di Mapolres Sampang angker karena dulunya pernah ada kuburan. Namun tak dijelaskan lebih rinci apakah di sana bekas sebuah pemakaman ataukah bekas area makam. Lalu, ada juga yang menyebutkan bahwa ruang sel tersebut juga dulunya digunakan sebagat tempat penyimpanan peluru. Jadi, tak heran jika bangunan ini menjadi salah satu tempat angker di Sampang karena seringnya petugas melihat makhluk astral seperti penmpakan gadis cantik di sana.

Meski tak semua masyarakat di sekitar sana tahu bahwa Mapolres Sampang termasuk dalam bangunan anger, namun bagi kalangan petugas kepolisian cerita tersebut tidak lantas membuat mereka takut berjaga di sana. Bagi mereka, rasanya sudah wajar apabila sebuah bangunan memiliki “penunggu” dan itu pun tak terkecuali Mapolres Sampang.

 

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *