Draco Waterpark – Medan

www.tempatangker.com – Berjarak  10 menit dari Universitas Sumatera Utara, beberapa tahun yang lalu beridiri sebuah wana wisata yang pernah menjadi favorit warga Medan. Wana wisata itu bernama Draco Waterpark atau lebih dikenal sebagai Wahana Air Hermes Palace. Namun sayangnya wana wisata yang resmi dibuka pada 2011 tersebut akhirnya harus ditutup total pada 2014.

Meski pernah menjadi wana wisata favorit warga, lokasi tersebut juga disebut sebagai salah satu tempat angker di Medan. Dimana kondisi keramaian yang ada saat pagi berubah secara drastis ketika malam tiba. Bahkan konon terdengar suara keramaian yang tak biasa disana.

Pendapat mengenai Draco Waterpark sebagai tempat angker semakin dipercaya oleh warga setelah kasus meninggalnya salah seorang karyawan. Dimana sang korban yang merupakan life guard kolam renang angker tersebut mengalami kecelakaan kerja yang tak terduga saat tengah melaksanakan tugasnya.

Selain itu, disebutkan pula bahwa disana terdapat sarang makhluk gaib. Konon makhluk gaib di tempat tersebut tidak menyukai keramaian aktivitas yang berlangsung disana dan merasa terganggu olehnya.

Salah satu lokasi yang diduga kuat menjadi sarang makhluk gaib adalah pohon belimbing dibelakang wahana. Pohon belimbing tersebut dipercaya menjadi sarang kuntilanak. Beberapa orang mengaku pernah memergoki penampakan kuntilanak yang tinggal di pohon belimbing tersebut.

Tidak hanya itu. Ada pula sebuah mitos yang mengatakan bahwa di lokasi Hermes Palace berada tersebut dulunya pernah berdiri sebuah kuil. Kuil yang dikeramatkan warga, yang juga digunakan untuk sembahyang. Kuil orang Tamil. Meski kuil keramat tersebut telah dipindahkan, namun makhluk gaib yang ada dipercaya tetap tinggal di lokasi tersebut. karenanya disana disebut terdapat sarang makhluk gaib.

Draco Waterpark yang telah ditutup permanen tersebut kini telah berubah menjadi lahan parkir.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *