Tikungan Amoy – Medan

www.tempatangker.com – Di Medan, terdapat sebuah jalan yang dikenal sangat angker. Tempat angker di Medan itu bernama Tikungan Amoy. Saking angkernya, jalan yang menikung tersebut bahkan memiliki label tikungan pencabut nyawa!

Tikungan Amoy berada di jalur Medan Berastagi, atau lebih tepatnya berlokasi di kawasan Bandar Baru, Deli Serdang. Nama tikungan angker yang berada dekat dengan deretan bungalaow ini sendiri diberikan oleh warga sekitar karena di lokasi tersebut kerap terdapat penampakan hantu wanita yang senantiasa berpakaian seperti baju khas Cina.

Mengenai penampakan hantu wanita berbaju khas Cina itu diceritakan mulai muncul setelah terjadinya kecelakaan yang menewaskan serombongan wanita keturunan Tionghoa di kawasan Tikungan Amoy. Mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan dan terjatuh ke dalam jurang di kawasan tersebut pada tahun 70an yang lalu. Seluruh penumpangnya pun dikabarkan meninggal langsung di tempat kejadia perkara. Karenanya warga sekitar meyakini bahwa penampakan tersebut adalah arwah korban rombongan tersebut.

Hantu Tikungan Amoy sendiri sesungguhnya disebut sebagai ulah usil sang arwah tanpa dilandasi niat untuk mencelakakan atau meminta korban. Namun tetap saja hal itu dirasa sangat mengganggu pengendara yang menjadi korban keusilannya saat melewati kawasan tersebut.

Pengemudi yang melintasi Tikungan Amoy sering kali diusili dengan cara mesin kendaraan yang tiba-tiba mati atau mengalami ban kempes. Namun kontak langsung yang tidak menyenangkan dan cenderung menyeramkan pun kerap terjadi. Misalnya saja pengendara merasa ada yang mencolek atau muncul dalam kendaraan pengemudi secara tiba-tiba. Jika sedang bernasib sial, bahkan korban akan bertemu dengan penampakan tersebut dalam keadaan berdarah-darah yang mengenaskan sekaligus super menyeramkan.

Jalan angker di Medan tersebut saat pagi terlihat seperti jalanan pada umumnya yang dipenuhi dengan keramaian kendaraan. Namun saat malam tiba, suasananya jadi berubah mencekam. Kecelakaan yang terjadi dikawasan tersebut pun diyakini sebagai akibat dari ulah usil penampakan Tikungan Amoy tersebut.

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *