Museum Bahari – Jakarta Utara, DKI Jakarta

www.tempatangker.com – Berkunjung ke kawasan Jalan Pasar Ikan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara akan lebih menarik jika Anda juga datang ke Museum Bahari. Bangunan ini terbilang cukup tua karena sudah ada sejak tahun kolonial Belanda yaitu sekitar 1652 dan pada saat itu dimanfaatkan sebagai gudang rempah-rempah.

Karena tergolong bangunan tua, Museum Bahari juga tentu tak luput juga dari keberadaan makhluk-makhluk astral. Dan memang benar, banyak pengunjung dan warga sekitar yang mengaku pernah mengalami kejadian mistis saat berada di salah satu tempat angker di Jakarta itu, berikut contohnya:

  1. Mereka berkata bahwa dari dalam Museum Bahari terdengar suara-suara misterius dan terdengar cukup nyaring ketika malam hari. Ada yang mendengar suara wanita menangis, suara orang berteriak, suara orang tertawa, dan suara-suara mengerikan yang membuat siapapun merinding mendengarnya.
  2. Hantu Noni Belanda di Museum Bahari juga menjadi salah satu penampakan yang cukup terkenal di sana. Keberadaannya memang tak pernah menganggu pengunjung hanya saja orang-orang sering terkejut melihat penampakan tersebut tiba-tiba muncul dari jarak pandang yang cukup dekat.
  3. Hantu wanita berbaju merah di Museum Bahari juga disebut-sebut kerap muncul seolah ingin “berkenalan” dengan orang-orang di sekitar sana. Bahkan penjaga museum mengaku pernah ditemani oleh hantu itu sampai akhirnya ia sadar bahwa wanita tersebut adalah makhluk astral.
  4. Di dalam museum bersejarah di Jakarta ini, terdapat sebuah lukisan Laksmana Malahayati yang dipercaya memiliki “penunggu”. Ada banyak orang yang berkata bahwa kedua mata di lukisan itu bergerak seperti meliirik pengunjung yang datang.

Di Museum Bahari memang ada banyak penampakan yang beberapa kali muncul sehingga menimbulkan aura mistis jika Anda masuk ke dalamnya. Tidak banyak pengunjung yang betah berlama-lama berada di dalam sana lantaran terlalu kuat aura mistisnya. Apakah Anda berani mendatangi lokasi ini:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *