Museum Brawijaya – Malang , Jawa Timur

Museum Brawijaya - www.tempatangker.com

Museum Brawijaya – www.tempatangker.com

Tempatangker.com – Terdapat banyak sekali lokasi angker serta mistis di daerah Malang, Jawa Timur. Salah satunya adalah Museum Brawijaya. Lokasi museum ini ada di Jl. Ijen no 25 A, berada di jalan besar Ijen Boulevard. Museum ini banyak menyimpan benda-benda yang bernilai sejarah tinggi dan benda yang menjadi saksi kejahatan yang tidak manusiawi.
Beberapa kejadian aneh di dalam dan sekitar Museum Brawijaya. Konon, sebuah trem pada malam hari terlihat melintas dan berhenti di Museum Brawijaya (cerita dari masyarakat Sukun, Malang)
dan pernah juga menjadi tempat uji nyali di Masih Dunia Lain, Senapan yang bergerak sendiri, mesin telegram yang tiba-tiba berbunyi padahal rusak dan gak ada kabelnya dan kejadian aneh yang lain.
Gerbong Maut juga salah satu koleksi Museum Brawijaya. Gerbong digunakan oleh militer belanda untuk mengangkut 100 orang tawanan pejuang-pejuang indonesia, dari penjara bondowoso pindah ke tempat tahanan bubutan surabaya tgl 23-11-1947. Karena di perjalanan pintu2 ditutup/kunci mengakibatkan 46 orang meninggal, 11 sakit parah, 31 sakit, dan hanya 12 yg mampu bertahan sehat. Penjaga mengatakan setiap malam, selalu terdengar bunyi gaduh dan orang yang menangis dan berteriak kesakitan. (ara/rah)

 

Lokasi:

[google width=400 height=200]
Apa komentar anda?

2 Comments

  1. […] melihat apapun. Ruangan dipendopo bagian timur ( BKD – Dinas Pendapatan ) dahulu itu tempatnya museum barang kuno dan termasuk tempat angker di pendopo. […]

    • Tempat Angker  /  04/14/2018, 9:09 am Reply

      Anterin kesana kak. heheheh
      Salam Tempat Angker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *