Pantai Karang Bolong – Anyer, Banten

www.tempatangker.com – Jika Anda pergi ke Serang dan ingin bersenang-senang melihat pantai, maka Pantai Karang Bolong bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik. Lokasi pantai ini berada sekitar 50 kilometer dari kota Serang, jadi tidak terlalu jauh terlebih jika Anda menempuhnya menggunakan kendaraan.

Sesampainya di sana, Anda akan dibuat kagum dengan sebuah karang berukuran besar dan pada bagian tengahnya terdapat lubang sangat besar. Oleh karena itulah, pantai ini disebut Karang Bolong oleh warga setempat.

Namun siapa sangka, di balik keindahan Pantai Karang Bolon ternyata menyimpan cukup banyak hal misterius? Bagi masyarakat yang tinggal di Banten, pantai ini memang dicap sebagai tempat angker di Banten.

Apabila Anda perhatikan, di Karang Bolong akan terlihat sebuah lubang gua berukuran tidak terlalu besar di sebelah Karang Bolong, bukan? Tahukah Anda, lubang gua kecil yang ada di sana berfungsi sebagai tempat memanggil jin di mana cara memanggilnya Anda hanya cukup wiridan. Akan tetapi, Anda tidak bisa melakukannya sembarangan karena ada aturan agar permintaan Anda terkabul.

Aturan cara memanggil jin di Pantai Karang Bolong memang gampang-gampang susah. Si pemanggil harus membawa sesajen sebagai syarat. Setelah tiba pukul 12 tengah malam, mulailah wiridan hingga adzan subuh mulai berkumandang.

Apakah ada yang berhasil melakukan pemanggilan jin di Pantai Karang Bolong ini?

Pada dasarnya, apabila Anda berkehendak untuk kaya secara instan maka ada beberapa hal yang harus dipatuhi dan salah satunya adalah sifat serakah. Menurut juru kunci, kebanyakan para pemanggil jin didera rasa kantuk luar biasa saat ber-wirid dan juga masih adanya sifat serakah di dalam hatinya. Alhasil, pemanggilan jin di tempat mistis di Banten tersebut tak banyak yang berhasil.

 

Lokasi:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *