Parkiran Pemkot Bekasi – Bekasi, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Jalan Ir. H. Juanda merupakan salah satu jalanan padat yang ada di Kota Bekasi, terlebih letaknya yang berdekatan dengan Jalan A. Yani membuat area tersebut tak pernah sepi. Pusat pemerintahan kota (pemkot) Bekasi pun ada di sana dan tak pernah sepi dari aktivitas administratif setiap harinya. Tapi, tahukah Anda bahwa di parkiran Pemkot Bekasi ternyata menyimpan sejumlah cerita misteri?

Parkiran Pemkot Bekasi yang ada di depan kantor Satpol PP, disebut-sebut merupakan tempat paling angker di Bekasi karena seringnya muncul hal-hal aneh dari sana. Memang tidak aneh jika tempat tersebut begitu angker karena banyaknya kendaraan bekas milik pemkot yang berjajar di sana. Kendaraan seperti pick up, ambulans, mobil lawas, dan lain lain sengaja dibiarkan di sana karena mereka sudah tak berfungsi lagi sejak kecelakaan.

Ya, deretan kendaraan bekas tak terawat itu rusak akibat kecelakaan di mana penumpang yang menjadi korban beberapa diantaranya tewas. Jadi tidak aneh jika parkiran pemkot Bekasi menjadi begitu angker akibat kendaraan-kendaraan bekas kecelakaan itu.

Sering pegawai yang kebagian dinas malam mendengar suara-suara aneh dari arah parkiran. Suara-suara seperti tangisan, suara orang bercakap-cakap, suara rintihan, dan suara aneh lainnya. Beberapa kali juga anggota Satpol PP yang kedapatan jaga malam “bertemu” dengan sosok makhluk halus. Tentu saja itu membuat mereka terkejut bahkan pernah ada juga yang sampai lari terbirit-birit karena saking ketakutannya.

Hingga saat ini tempat parkiran pemkot Bekasi di depan Satpol PP masih lekat dengan keangkerannya. Jika Anda berani uji nyali, silakan saja langsung mendatangi tempat angker di sana pada malam hari dan rasakan kemistisannya.

 

Lokasi:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *