Penjara Mapolsek Serengan – Solo, Jawa Tengah

www.tempatangker.com – Solo merupakan salah satu kota yang sering dijadikan destinasi oleh wisatawan domestik maupun luar negeri. Suasanya yang begitu kental dengan budaya Jawa dan nyaman untuk berlibur. Meski kota Solo cenderung tenang, tapi tetap saja ada sisi misterius yang tak jarang membuat bulu kuduk berdiri. Salah satu  cerita yang membuat merinding adalah penjara Mapolsek Serengan Solo.

Percaya atau tidak, sudah menjadi rahasia umum di kalangan polisi Solo bahwa ruang tahanan tersebut berhantu. Mereka menyadari bahwa ruang tersebut adalah tempat angker karena seringnya tahanan yang mengeluh tidak betah berada di sana. Padahal jika diperhatikan, sel di sana dalam kondisi baik, tidak ditemukan kerusakan, maupun celah yang memungkinkan tahanan kabur.

Perilaku aneh para tahanan saat mendiami penjara angker itu adalah seringnya mereka berteriak melihat penampakan aneh di sel. Petugas Mapolsek memang membenarkan bahwa tahanan tiba-tiba saja berteriak ketakutan dan berkata bahwa melihat sosok misterius di sudut sel padahal sesaat sebelumnya penjaga sel memeriksa tak ada apa-apa di sana.

Melihat tak hanya satu kali saja perilaku tahanan yang mendadak aneh seperti berteriak-teriak ketakutan ketika berada di penjara di Mapolsek Serengan, akhirnya mereka memutuskan setiap kali ada tahanan baru maka ia akan dijebloskan ke penjara Malporesta Solo. Keputusan ini sengaja dipilih untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak mengenakkan pada para tahanan.

Jika bermain ke Solo, Anda bisa coba mengunjungi penjara Mapolsek Serengan Solo untuk membuktikan sendiri bagaimana menyeramkannya salah satu tempat angker di Solo ini. Agar lebih mudah, silakan cek lokasi berikut untuk menuju ke sana:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *