Rumah Angker di Bumi Sani Permai – Bekasi, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Sebuah rumah tak berpenghuni yang sengaja ditinggal bertahun-tahun, memang bisa menjadi sebuah tempat yang menyeramkan. Nah, apabila Anda bertempat tinggal di kawasan Desa Setia Mekar, Bekasi, tentu familiar dengan cerita sebuah rumah angker di Bumi Sani Permai atau masyarakat setempat menyebut bangunan terbengkalai itu rumah hantu.

Rumah tersebut berukuran sangat besar dan tampak bekas kemewahan jika dilihat dari model bangunannya. Menurut warga setempat, pada tahun 1985 pembangunan rumah angker di Bumi Sani Permai tersebut mulai dikerjakan. Namun, selama proses pembangunan berlangsung, mereka sama sekali tak mengetahui milik siapakah bangunan tua itu.

Anehnya, setelah pembangunan rumah megah itu selesai, si pemilik beserta keluarganya tak pernah satu kali pun nampak di hadapan masyarakat. Tak jelas apa yang menjadi tujuan didirikannya rumah angker tersebut, namun hingga saat ini tak pernah ada tanda-tanda dihuni oleh sang pemilik.

Oleh karena tak dihuni, masyarakat kerap menggunakan halaman rumah angker itu sebagai tempat bermain di pagi hingga siang hari. Namun jika hari mulai pertang, rumah di Bumi Sani Permai tersebut mulai menunjukkan keangkerannya.

Dari rumah tua itu, masyarakat beberapa kali mendengar suara-suara menyeramkan seperti suara orang bernyanyi, suara orang tertawa, suara alunan musik, dan lain lain. Tentu saja, mendengar suara mistis dengan ditambah keadaan rumah yang terlihat menakutkan karena gelap semakin membuat masyarakat ketakutan.

Nah, apakah Anda bernyali besar untuk pergi ke rumah angker di Bumi Sani Permai sendirian di malam hari? Jika Anda ragu untuk datang, jangan sekali-kali memaksakan diri agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Namun jika Anda berani, silakan saja langsung ke lokasi berikut:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *