Rumah Gurita – Bandung, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Rumah Gurita adalah salah satu bangunan di kota Bandung dan tak pernah lepas dari sorotan publik karena sisi misteriusnya yang begitu kuat. Rumah Gurita sejatinya bukanlah rumah berbentuk gurita melainkan rumah mewah dengan dekorasi gurita yang begitu besar di bagian atap sebagai penutup tandon air.

Karena saking besarnya bentuk gurita ini, Anda bisa melihat dengan jelas dari kejauhan jika sudah hampir mendekati kawasan Rumah Gurita dan secara tidak langsung telah menjadi ciri khas hunian tersebut.

Bagi penduduk sekitar rumah ini, mereka tidak ada yang merasa salah dengan bangunan dengan kesan misterius tersebut. Hanya saja, berita di dunia maya begitu heboh dan mengklaim bahwa Rumah Gurita adalah tempat angker karena digunakan sebagai pemujaan setan.

Penyebutan bangunan angker pada rumah ini disebabkan hal-hal tak lazim yang begitu melekat dan mengundang rasa penasaran berlebih. Contohnya saja mengenai pemilihan nomor rumah 666 yang merujuk pada ‘angka iblis’, lalu pemilihan simbol kartu Raja dan Ratu yang begitu besar pada jendela, dan beberapa hal ganjil lainnya.

Media di dunia maya juga menyebut-nyebut bahwa Rumah Gurita tersebut sering diselenggarakan ritual pemujaan setan dengan melakukan seks bebas di hadapan para penganutnya. Namun, jika ditanyakan kebenarannya pada warga sekitar, mereka bersikukuh menjawab tidak karena ritual atau perkumpulan semacam itu tak pernah mereka lihat.

Tenarnya bangunan misterius ini membuat sutradara kawakan, Jose Poernomo, membuat film berjudul Rumah Gurita pada 2014 lalu. Film ini dibintangi oleh aktris cantik, Shandy Aulia, dan aktor tampan, Boy William.

Meski disebut-sebut bahwa Rumah Gurita ini bukanlah rumah angker oleh warga sekitar, tapi nyatanya pemeran film Rumah Gurita mengalami kejadian yang dirasa ganjil saat proses syuting. Mereka merasakan aura yang kurang menyenangkan serta beberapa kali mendengar suara bisikan-bisikan sehingga membuat mereka merinding. Jika Anda penasaran, silakan datangi dan buktikan ke lokasi berikut:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *