Rumah Hantu Jalan Magelang – Yogyakarta

www.tempatangker.com – Sebuah rumah besar di Jalan Magelang disebut-sebut sebagai rumah angker di Yogyakarta yang menyimpan banyak misteri. Cerita mistis yang beredar di kalangan masyarakat mengenai Rumah Hantu Jalan Magelang sebagian besar berasal dari orang yang pernah  bekerja di sana. Bukankah rumah hantu selalu diidentikkan dengan rumah kosong?

Rumah hantu Jalan Magelang ini berukuran cukup besar, oleh karena itu sebuah perusahaan memilihnya untuk disewa dan difungsikan sebagai kantor pada tahun 2012. Bangunan tersebut terdiri dari 2 lantai dan tampak menyenangkan karena ada taman pada halaman rumah. Karyawan perusahaan itu berjumlah 40 orang dan masing-masing divisi menempati kamar yang disulap menjadi ruangan kerja.

Kejadian mistis tiba-tiba saja dialami oleh satu per satu karyawan di rumah tersebut. Tiba-tiba saja peralatan kantor yang ada di sana bergerak dengan sendirinya dan lampu ruangan sering padam tanpa sebab. Kamar mandi yang ada di rumah angker itu pun juga beberapa kali mengeluarkan bau anyir khas darah yang begitu menusuk hidung.

Munculnya penampakan-penampakan di rumah angker Jalan Magelang juga sering mengejutkan sekaligus menakutkan. Ada penampakan berwujud wanita berkerudung dengan kondisi berlumur darah, ada sosok nenek-nenek yang tiba-tiba saja muncul di dapur kantor, dan sebagainya. Tentu saja penampakan makhluk astral tersebut seolah menjadi teror bagi para karyawan.

Menurut beberapa paranormal, bangunan tua itu menjadi angker karena dulunya ada pohon Gayam yang merupakan tempat kerajaan bagi para makhluk halus. Ada juga yang bilang bahwa keluarga yang dulu menghuni rumah angker tersebut melakukan perjanjian dengan jin dan membuat mereka kata raya dalam waktu relatif singkat. Akan tetapi, lambat laun keluarga itu satu per satu meninggal karena dimakan oleh jin tersebut. Oleh karena itu, bau anyir yang tercium merupakan bau dari jin yang haus akan darah tumbal.

Bagi Anda yang penasaran dengan Rumah Hantu Jalan Magelang, langsung saja datang ke lokasi berikut:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *