Rumah Sakit Dharma Medika – Tulungagung, Jawa Timur

www.tempatangker.com – Rumah sakit memang tak pernah lepas dari cerita-cerita horror karena begitu banyaknya hal yang terjadi di sana seperti pasien dalam fase kritis, koma, hingga bahkan meninggal dunia. Pasien meninggal karena kecelakaan pun kerap ditangani oleh rumah sakit tanpa pandang bulu. Salah satu tempat angker yang tak luput dari endusan mistis adalah Rumah Sakit Dharma Medika yang ada di Tulungagung.

Ada banyak kejadian aneh di Rumah Sakit Dharma Medika dan cerita yang paling tenar adalah tentang seorang ibu-ibu disembuhkan dari sakitnya oleh hantu suster. Banyak yang berkata bahwa kisah misteri ini adalah sebuah kejadian nyata berapa tahun silam karena diceritakan langsung oleh si pasien.

Sekitar satu dekade lalu, ada seorang ibu-ibu yang menderita sakit liver parah sampai-sampai bagian kuku dan matanya sudah menguning. Sebelum ke Rumah Sakit Dharma Medika, si ibu ini berpesan pada anggota keluarga lain agar lebih mengikhlaskannya. Tentu saja keluarganya tak terlalu menganggap serius ucapan sang ibu dan segera ke rumah sakit untuk memberikan pengobatan terbaik.

Sesampainya di rumah sakit, si ibu dimasukkan ke dalam ruang kelas VIP dan mendapatkan perawatan intensif demi kesembuhan total beliau. Setiap pagi hingga malam, dokter maupun perawat bergantian datang untuk memberikan pengobatan. Bahkan si ibu juga menerima perawatan setiap jam 2 malam yang ditangani langsung oleh suster wanita tua.

Selama 7 hari si ibu mendapatkan perawatan khusus dari suster tersebut dan memang kesehatannya semakin membaik dan segar bugar. Tentu saja kondisi ibu yang semakin sehat membuat keluarga bergembira. Si ibu ingat bahwa setiap jam 2 malam ada suster yang selalu menemuinya, lalu beliau pun bertanya pada suster lainnya.

Mendengar ucapan si ibu, para suster ini terkejut karena pihak rumah sakit tak pernah ada aturan untuk memberikan perawatan pada tengah malam. Dan ketika si ibu memberikan keterangan bahwa sang suster sudah tua, pihak rumah sakit berkata bahwa mereka tidak memiliki suster tua yang bekerja di Rumah Sakit Dharma Medika. Mendengar cerita tersebut, tentu saja membuat siapa pun merinding. Jadi, siapakah yang menyembuhkan si ibu tersebut?

 

Lokasi Rumah Sakit Dharma Medika:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *