Simpang Empat Celentang – Palembang, Sumatera Selatan

www.tempatangker.com – Bagi Anda yang baru saja menjejakkan kaki di Palembang dan bermain di komplek Grand Garden, pasti takkan menyangka jika salah satu lokasi di sana masuk dalam daftar tempat angker di Palembang. Lokasi tersebut adalah simpang empat Celentang yang berada tepat di depan komplek Grand Garden Palembang.

Menurut masyarakat yang ada di sekitar lokasi, simpang empat Celentang angker karena dulunya komplek tersebut merupakan daerah rawa-rawa. Konon, dulu jarang sekali orang mau melintas di persimpangan ini karena kerap mengalami hal-hal mistis atau bahkan bertemu dengan sosok penampakan yang menakuti mereka.

Penampakan di simpang empat Celentang itu berwujud wanita yang tampak misterius. Ia sering mengagetkan pengemudi yang lewat di sana dengan cara tiba-tiba muncul dan menyebrang di depan mereka. Para korban pun terkejut melihat ulah dari penampakan wanita dan membuat mereka tertimpa kecelakaan karena mendadak banting setir lalu masuk ke rawa-rawa di sana.

Meski kawasan itu tak sesepi dulu, masyarakat Palembang tetap hati-hati saat melintasi simpang empat Celentang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Menurut warga di sekitar sana, kisah hantu wanita itu memang ada, tapi seiring ramainya komplek Grand Garden, sosok hantu itu sudah jarang sekali muncul menganggu para pengemudi.

Apabila Anda penasaran dengan seberapa mistisnya daerah simpang empat Celentang, langsung saja datang ke komplek Grand Garden yang ada di Bukit Sangkal, Kalidoni. Namun, demi keamanan, ada baiknya Anda tidak bengong atau melamun saat sudah berada di lokasi tersebut. Untuk lebih jelasnya, silakan cek lokasi berikut:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *