RS Siti Khodijah – Pekalongan, Jawa Tengah

www.tempatangker.com – Apa yang ada di benak Anda jika mendengar rumah sakit? Apakah tentang sebuah tempat yang dipenuhi oleh orang sakit? Atau mungkin, Anda langsung terbayang cerita seram tentang penampakan di sana? Bagaimana jika Anda mendengar tentang misteri RS Siti Khodijah di Pekalongan? Bagi sebagian orang, tempat tersebut  terkenal atas keangkerannya, lho!

Tidak sedikit orang mengaku pernah berhadapan dengan penampakan yang ada di rumah sakit angker di Pekalongan tersebut. Ada yang mengaku pernah melihat penampakan anak-anak kecil berlarian di koridor RS Siti Khodijah. Setelah dikejar dan berhasil didekati, ternyata itu merupakan perwujudan dari tuyul.

Pernah juga ada yang mengaku melihat sosok makhluk berupa seorang wanita yang berada tak jauh dari koridor. Awalnya ia tidak curiga dan berusaha mendekat, namun setelah menyadari bahwa kaki dari wanita tersebut tidak menyentuh tanah, barulah ia berjalan cepat menjauh darinya.

Sementara kisah lainnya, ada yang mengalami kejadian aneh saat berada di RS Siti Khodijah. Tiba-tiba saja ketika ia sedang berjalan di tengah malam, dirinya berada di sebuah koridor di mana hampir seluruh pintu kamar pasien dalam kondisi tertutup begitu pun kelambunya. Sadar ada yang tidak beres, ia pun mempercepat langkahnya dan menyadari ada satu kamar dengan pintu terbuka.

Karena penasaran, ia pun memilih masuk ke dalam dan betapa terkejutnya bahwa saat melihat ke arah jendela, ia melihat sosok penampakan berupa pocong muncul mengintip. Meski hanya melihat sekejap, ia merasakan tubuhnya lemas dan segera bergegas keluar dari kamar tersebut.

Ada beragam kisah misteri yang pernah dialami oleh pengunjung maupun pasien saat berada di RS Siti Khodijah yang berada di Pekalongan. Meski tak semua pengunjung mengalami kejadian horor, namun bukankah memang rumah sakit selalu identik dengan bertemunya para makhluk halus? Anda pun bisa membuktikan sendiri di lokasi berikut:

 

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *