Hotel Solo Paragon – Solo

www.tempatangker.com – Superblok Solo Paragon merupakan sebuah bangunan yang terdiri atas gabungan komplek permukiman dengan pusat perbelanjaan. Komplek mewah yang berdiri diatas lahan seluas 4,1 hektar di jantung Solo ini terdiri atas Hotel and Residence, Luxury Apartment, Condotel, Exclusive Floor, Lifestyle Mall serta Citywalk.

Meski merupakan sebuah komplek bangunan yang mewah, namun salah satu bagian dari komplek itu konon termasuk salah satu tempat angker di Solo. Bagian komplek yang banyak disebut sebagai tempat angker itu tak lain dan tak bukan adalah bagian hotelnya, yakni Solo Paragon Hotel and Residence.

Hotel angker Solo Paragon ini sesungguhnya adalah sebuah hotel mewah dengan empat bintang yang berada dibawah pengelolaan pihak yang sama dengan pengelola Hotel Harris dan Hotel Pop. Hotel ini pun saat ini telah memasuki tahun kedelapan masa operasinya sejak tahun 2010.

Hotel yang terdiri atas 25 lantai dengan total 253 kamar ini banyak disebut sebagai tempat angker karena konon banyak pelanggan yang mengalami gangguan makhluk halus saat menginap disana. Beberapa cerita fenomena mistis yang beredar pun cukup membuat pelanggan merasa ketakukan. Seperti terdengarnya suara tangis perempuan, sofa di dalam kamar hotel yang tiba-tiba saja bergerak dengan sendirinya hingga penampakan sosok makhluk halus yang menakutkan!

Terkait dengan fenomena mistis yang terjadi di Solo Paragon Hotel tersebut, rumor mengatakan bahwa tempat yang disebut sebagai bangunan tertinggi di Solo tersebut konon menempati lahan bekas rumah sakit yang telah dirombak. Sebuah rumah sakit lama yang telah didirikan sejak jaman penjajahan Belanda dahulu kala.

Sebagai informasi tambahan, hotel mewah berbintang empat dengan bermacam fasilitas menarik ini menawarkan biaya yang cukup menarik untuk dicoba loh. Beranikah Anda mengabil resiko untuk mencoba menginap di hotel berhantu tersebut?

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *