Taman Sekartaji – Solo, Jawa Tengah

www.tempatangker.comTaman Sekartaji yang berada di Kota Solo pada mulanya dibangun dengan tujuan sebagai tempat publik bagi warga untuk menikmati keindahan kala waktu luang ditengah kesibukan sehari-hari. Sekaligus menjadi paru-paru kota dan poin keindahan bagi Kota Solo. Sayangnya taman tersebut jarang didatangi oleh para pengunjung karena tampilannya yang terbengkalai dan sangat jauh berbeda dibandingkan masa awal peresmiannya dulu.

Taman Sekartaji yang diresmikan pada tahun 2009 oleh Presiden Jokowi kala beliau masih menjabat sebagai Wali Kota Solo itu pun kini lekat dengan sebutan sabagai tempat angker di Solo.

Ciri khas taman ini terdapat pada bangunan dinding papan namanya yang dihiasi dengan beberapa patung berbentuk topeng khas yang penuh kearifan lokal. Namun ternyata, bangunan tersebut merupakan salah satu titik angker Taman Sekartaji. Disebutkan oleh penjaga taman dan warga sekitar bahwa dibalik dinding yang kini dipenuhi coretan tangan jahil itu dihuni oleh bermacam makhluk halus!

Selain dibalik dinding papan nama tersebut, ada juga pohon besar yang menjadi sarang makhluk gaib. Pada pohon besar itu disebutkan terdapat sosok makhluk gaib menyerupai wanita berambut panjang dengan gaun putih yang sering mengganggu. Terutama mereka para pengunjung yang menggunakan Taman Sekartaji sebagai tempat untuk berbuat maksiat.

Makhluk ghaib penunggu Taman Sekartaji umumnya menunjukkan eksistensi mereka dengan cara menampakkan diri serta menimbulkan suara-suara misterius yang menakutkan. Seperti halnya suara tawa khas makhluk gaib yang menyeramkan. namun sering kali mereka juga menciptakan aroma-aroma misterius yang dijamn membuat bulu kuduk Anda meremang seketika saat menyiumnya.

Selain menjadikan suasana taman berubah mencekam, keberadaan makhluk ghaib disana juga dihubungkan dengan kejadian mengerikan lain yang sering terjadi. Disebutkan pula bahwa wilayah sekitar Taman Sekartaji merupakan daerah yang rawan untuk terjadinya kecelakaan.

Berani mengunjungi taman angker tersebut?

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *