Stasiun Ketanggungan – Brebes, Jawa Tengah

www.tempatangker.com – Beberapa tahun silam tepatnya pada tahun 2002, telah terjadi kecelakaan besar antara 2 kereta yaitu kereta api Gaya Baru Malam dengan kereta api Empu Jaya di Stasiun Ketanggungan Brebes. Peristiwa nahas ini terjadi pukul 04.30 pagi hari dan menewaskan puluhan korban penumpang dari kedua kereta tersebut.

Banyaknya penumpang yang menjadi korban tentu membuat warga sekitar stasiun merasakan kepedihan sehingga untuk menghormati arwah para korban, mereka mengadakan acara tahlil dan doa bersama di Stasiun Ketanggungan selama 7 hari.

Sebelum terjadi kecelakaan, Stasiun Ketanggungan sudah dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu tempat angker di Brebes karena banyaknya penampakan-penampakan yang muncul. Malah beberapa hari sebelum kecelakaan besar terjadi, banyak orang yang mengaku melihat berbagai macam penampakan di area stasiun. Mereka lebih sering melihat penampakan wanita cantik berbaju putih berjalan mondar-mandir di area rel.

Kecelakaan yang telah terjadi pun tak berapa lama juga menambah nuansa angker di Stasiun Ketanggungan. Warga atau penumpang kereta mengaku mendengar rintihan suara minta tolong, orang menangis, dan suara-suara aneh lainnya. Bahkan ada juga yang bisa melihat penampakan korba-korban kecelakaan yang berlumuran darah dengan potongan tubuh berserakan di dalam stasiun angker tersebut.

Semenjak kejadian itu pula, Stasiun Ketanggungan Brebes menjadi begitu mencekam dan menakutkan. Lintasan rel panjang dari stasiun tersebut sering membawa korban kecelakaan. Ada korban yang mengalami tertabrak mobil, motor, atau bahkan tertabrak kereta api. Jika Anda melewati rel di area stasiun Ketanggungan, janganlah tertawa terbahak-bahak atau berperilaku tidak baik. Anda tentu tahu kan apa konsekuensinya apabila kita melanggar saat lewat sana?

 

Lokasi:

 

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *