Stasiun Purwakarta – Purwakarta, Jawa Barat

www.tempatangker.com – Jika Anda warga Purwakarta, rasanya tak asing lagi dengan Stasiun Purwakarta yang terletak di Jalan Kolonel Kornel Singawanita. Saat pergi pada pagi hingga siang hari, Stasiun Purwakarta tampak menyenangkan dan banyak titik menarik untuk dijadikan tempat beroto. Namun, jika matahari mulai tenggelam hingga malam hari, suasana yang tadinya menyenangkan akan berubah menjadi begitu mistis dan mencekam.

Salah satu tempat angker di Purwakarta ini memang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Bayangkan saja, Anda akan melihat tumpukan gerbong-gerbong kereta api yang sengaja dibiarkan karena rusak atau sudah tidak laik lagi. Oleh sebab itulah, banyak warga yang menyebut kuburan kereta api karena selain seperti “makam kereta api”, di sana sering muncul penampakan-penampakan yang menyeramkan.

Ada banyak warga yang mengaku pernah melihat makhluk halus menakut-nakuti mereka. Keberadaan makhluk halus, oleh warga, sering dikaitkan berasal dari kereta api yang sudah tidak terpakai. Karena mereka tahu bahwa gerbong kereta api yang ada di sana tak semata-mata rusak, tapi bisa juga karena kecelakaan yang menimbulkan korban melayang.

Konon pada tahun 1988 silam, ada seorang pemuda sedang asyik minum minuman keras di sekitar rel kereta api. Namun, karena dalam kondisi mabuk, ia tak sadar bahwa tingkah lakunya membawa petaka. Ya, tubuh pemuda itu tiba-tiba saja disambar kereta dan terseret hingga akan masuk ke wilayah Stasiun Purwakarta.

Di Stasiun Purwakarta angker ini, ada banyak yang mengaku mendengar suara tangisan, melihat sosok manusia tanpa kepala, dan lain sebagainya. Jadi, saat pergi ke sana, akan lebih baik jika Anda mengajak teman agar penghuni di sana tidak mengganggu Anda. Apabila Anda penasaran di mana lokasinya, silakan klik link berikut:

Apa komentar anda?
By sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *