Kampus ITS – Surabaya

 

www.tempatangker.com – Institut Teknologi Sepuluh Nopember alias ITS sedari dulu dikenal sebagai tempat angker di Surabaya. Mahasiswa ITS pun setuju jika kampus mereka dikatakan sebagai kampus angker. Dari ujung ke ujung, seluruh tempat di kampus ITS Surabaya angker. Banyak cerita seram mengenai kejadian mistis yang dialami oleh mahasiswa ITS saat mereka menempuh pendidikan di Kampus Perjuangan ini.

Dimulai dari terdengarnya suara aneh seperti suara gaduh atau juga mahasiswa yang berbincang sambil tertawa di ruang Sekretariat Himpunan Statistika dan Laboratorium Bahasa yang tidak diketahui sumbernya. Bahkan pada materi pembelajaran bahasa asing sekalipun terdengar suara janggal nan mengerikan tersisip didalamnya.

Bagi kalian yang hobi menghabiskan hari hingga larut malam di kampus, maka kawasan gedung Teknik Kimia adalah area terlarang untuk kalian. Tempat angker di ITS memiliki penunggu berupa pocong dan sundel bolong kerap menampakkan diri diantara semak-semak apabila merasa terganggu dengan kehadiran mahasiswa di tempat itu.

Tidak terkecuali perpustakaan yang menjadi tempat favorit mahasiswa begadang mengerjakan tugas juga memiliki hal menyeramkan. Dikabarkan ada empat orang tukang meninggal karena kecelakaan saat pembangunannya. Perpustakaan ini pun jadi tempat angker di ITS dengan adanya penampakan sosok yang seakan terjatuh dari atas bangunan.

Yang tidak boleh ketinggalan yakni mengenai kamar B-202 di asrama mahasiswa ITS. Sebelum akhirnya dirubah menjadi mushollah, kamar ini sempat dikosongkan beberapa tahun karena banyak penghuni tidak betah. Terdengarnya suara rintihan dan tangisan menyayat meminta tolong di kamar itu ditengarai menjadi penyebab utama. Adapun suara menyeramkan itu berasal dari penghuni sebelumnya yang dikabarkan mengakhiri hidupnya di dalam kamar B-202 karena merasa tertekan selama proses penggarapan skripsi.

Itu tadi beberapa tempat angker di Surabaya yang berlokasi di kampus ITS. Penasaran dengan tempat angker di kampus ITS Surabaya lainnya? Jelajahi langsung dan uji nyali kalian di kampus berhantu ini.

 

LOKASI :

Apa komentar anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *